Agus : Jangan Sembarangan Fitnah SBY, Saya Minta Porli Proses Ahok Secepatnya

2
14129
Agus : Jangan Sembarangan Fitnah SBY, Saya Minta Porli Proses Ahok Secepatnya

Agus : Jangan Sembarangan Fitnah SBY, Saya Minta Porli Proses Ahok Secepatnya

 

Kabarhoki.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) marah saat dia dituding sebagai penggerak massa yang akan berdemo siang nanti. Demo siang nanti berkaitan dengan dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki T Purnama ( Ahok).

SBY bahkan mengkritik keras BIN yang harusnya memberikan informasi valid kepada pemerintah. Dalam kesempatan itu, SBY juga minta Polri mengusut tuntas kasus Ahok, benar atau salah.

Putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono yang ikut dalam pertarungan Pilgub DKI 2017, turut berkomentar. Dia yang juga menjadi pesaing Ahok, meminta agar tak main fitnah dan asal tuduh saja.

“Jangan main fitnah SBY, karena tidak baik memfitnah seseorang menggerakkan unjuk rasa dan sebagainya itu tidak benar. Itu namanya menghantam-menghantam sendiri sesama anak bangsa, lebih bagus percepat proses hukum Pak Ahok biar semua bisa tau kebenarannya.” kata Agus Yudhoyonno saat blusukan di Pesing, Kedoya Utara, Jakarta Barat, Kamis (3/11) kemarin.

Agus menilai, ulah dari pihak yang menebarkan isu tersebut tidak lah baik. Dia tidak ingin proses hukum kasus Ahok dipolitisasi dan akhirnya saling menyalahkan satu sama lain.

“Kepada siapapun yang melempar isu desas desus fitnah tuntutan seperti itu tidak baik lah. Jangan lah seperti itu. Kita tidak ingin mempolitisasi segala sesuatunya kemudian mencari kambing hitam,” tegasnya.

Pasca kemarahan ayahnya, Agus pun mulai berani menyerang lawan politiknya di Pilgub DKI 2017. Saat diminta tanggapan tentang aksi penolakan warga terhadap Ahok di Kebon Jeruk, Agus mengatakan, selama blusukan warga selalu menerima dirinya.

“Tidak sama sekali, alhamdullilah saya datang dengan niat yang baik dan selama ini saya diterima dengan sangat baik dan penuh antusias,” kata Agus.

Agus menegaskan, warga bukan sebuah masalah yang harus ditakuti. Justru, menurutnya, seorang pemimpin harus terus turun ke masyarakat agar menjadi lebih dekat.

“Insya Allah kita akan lakukan, rakyat bukan untuk ditakuti, tapi untuk didatangi ingin dekat dengan kita,” imbuh mantan Danyon 203/Arya Kemuning ini.

Dalam blusukannya, Agus juga ditanya oleh salah satu warga tentang nasib pasukan oranye. Ada kabar, jika Ahok tak terpilih lagi maka pasukan oranye bakal dihapus. Agus dengan tegas membantah hal itu.

“Jika ada isu yang beredar bahwa bila saya dan Bu Sylviana terpilih, kalau program KJP, KJS, dan pasukan oranye dibubarkan. Itu bohong! Itu tidak benar,” tegasnya.

Keberadaan pasukan oranye mendapat pujian dari Agus. Untuk itu, dia berjanji tidak akan menghapus pasukan oranye dan akan meningkatkan jumlah dan kesejahteraan mereka.

“Jadi pasti itu akan turun ke rakyat, ke semua, bahkan kalau bisa kita Tingkatkan lagi. Sabar. Justru kita akan ucapkan terimakasih secara lebih lagi kepada pasukan oranye. Sesuai dengan kemampuan APBD Jakarta. Jadi jangan khawatir itu dibubarkan. Saya ingin meningkatkan pasukan oranye,” kata dia.

 

 

Sumber : Merdeka.com

 

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA |AGEN POKER

2 COMMENTS

  1. yg cocoknya bpk u si SBY itu yg di penjarA… jahat otaknya … kotor … nemprovokatori semua org muslim di negara ini bagus u agus mundur saja gk cocok u jd gubernur… kalau u ditakdirkan jadi TNI ikuti aja… jgn SERAKAH oke .. save AHOK abg awak…

  2. Iya supaya nggak ada saingan yang berat lagi kan? Dan bila sudah menjadi Gubernur Jakarta, bisa deh KORUPSI berjamah lagi dengan kroni2nya ……. Buah Apel tidak jatuh jauh dari pohonnya!!!

LEAVE A REPLY