Agus : Saya Mendukung Bila Umat Islam Men Demo Ahok Tgl 4 Nanti .. Dan ..

64
252100
Agus : Saya Mendukung Bila Umat Islam Men Demo Ahok Tgl 4 Nanti .. Dan ..

Agus : Saya Mendukung Bila Umat Islam Men Demo Ahok Tgl 4 Nanti .. Dan ..

 

Kabarhoki.com, Jakarta – Menanggapi isu adanya gerakan massa 4 November 2016, Agus Harimurti mengatakan sah-sah saja bila ada seruan untuk menyampaikan aspirasi. Namun ia berharap gerakan massa yang diinisiasi Gerakan Selamatkan Jakarta itu berlangsung tanpa adanya tindak anarkis.

“Adanya aksi unjuk rasa menunjukkan demokrasi di Indonesia sehat dan menunjukkan Indonesia sebagai negara hukum. Saya tentu sangat mendukung dan berharap sebanyak apapun massa yang hadir aksi berlangsung damai,” ucap Agus Harimurti yudhoyono saat ditemui di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016).

Agus Harimurti yudhoyono meminta massa yang akan mengikuti gerakan 4 November 2016 mendatang untuk lebih menekankan pada tujuan dan cara yang baik bagi masyarakat banyak.

Ia juga meminta pemerintah dan kepolisian untuk menjaga aksi damai tersebut sebagai kanal bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi.

“Saya tidak mengatakan aksi unjuk rasa itu baik atau tidak, tapi lebih tujuannya untuk apa dan dilakukan dengan cara baik,” tegas Agus Harimurti.

Sebelumnya diberitakan Gerakan Selamatkan Jakarta akan mendesak kembali Polri menangkap Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang diduga melakukan penistaan agama.

Gerakan ini merupakan lanjutan dari aksi massa yang mendatangi Bareskrim Polri dan Balaikota Jakarta beberapa waktu lalu.

 

Sumber : NKRIToday

 

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA |AGEN POKER

64 COMMENTS

  1. Kalau massa sudah kumpul segitu buanyak, siapa yg bisa JAMIN akan tertib semua???
    Sangat RAWAN bisa terjadi keributan. Populer dengan sebutan ADA PENYUSUP.
    Si Agus kok tidak pikir itu???? Ambisius jabatan membuat MATA HATINYA BUTA

      • Itu bukannya takut, tapi memang pada kenyataannya begitu. Kalian membenci pak Ahok atas dasar apa? Rasis? Karena beda agama? Kenyataannya pak Ahok sudah membantu membentuk Jakarta menjadi lebih baik. Sebelum ada pak Ahok, saya bahkan tidak tau apa tugas Gubernur yang sebenarnya. Karena tidak ada perubahan yang nyata pada Jakarta. Para pahlawan kita sudah berjuang dulu demi Indonesia yang Bhinneka Tunggal Ika, tapi karena kerasisan dan keirian orang orang yang picik, egois dan bodoh kita jadi gampang tercerai berai. Kenapa kalian mau di adu domba dengan orang orang seperti itu? Menjadikan Indonesia negara yang sedikit sedikit menyelesaikan masalah dengan kekerasan? Bukankah kalian seharusnya senang bahwa Indonesia dan Jakarta menjadi lebih baik dengan pemimpin yang jujur dan bersih seperti bapak Jokowi dan pak Ahok? Pak Ahokpun bukannya dia menghina, kalian jangan mudah terprovokasi. Cari tahu kebenaran sebuah berita sebelum menghakimi orang yang bersangkutan. Berpikir jernih dengan otak yang cerdas dam hati nurani yang di sertai dengan pimpinan Allah SWT. Banyak berdoa dan tanyalah kepada Allah SWT, apa yang kalian lakukan dan pikirkan itu benar? Atau hanya karena di provokasi oleh orang orang bodoh, picik, licik seperti itu?

  2. He3x…GA percuma disekolahin. Pendukung calon sebelah menembakan senjata fitnah ke Ahok, dia yg memanfaatkan untuk menembak kedua saingannya. #NKRI harga mati

  3. Bener dugaan ku,,, melihat org menderita dia bersorak sorai dan bertepuk tepuk tangan, karena jaminan gubernur akan diraih dia. Manusia kalo ingin naik harus menjatuhkan lawan,,, permainan nya ngk sehat.. saya ngk suka gaya you…??

  4. Kalau masih begini pola pikir calon gubernur bagaimana pula pola pikir pendukungnya? Pikiran ug bobrok,, percuma anak mantan pemimpin begitu jorok pikirannya, bagaimana nantinya jakarta kalau di pimpin orang seperti dia? Kalau kita lihat dan amati,, banyak orang yg tidak waras kalau melihat ahok,, kenapa? Karena mereka tdk bisa berbuat seperseratus dari perbuatan ahok, biasa orang yg bodoh selalu mencelah org yg jauh lebih baik dari dia.

  5. Manusia yang berketuhanan memang beda sekali dengan orang-orang yang katanya beragam,,,berketuhanan menjunjung tinggi rasa keadilan dan mengutamakan kepentingan masyarakat luas,,manusia yang katanya beragama justru sibuk mengurusi orang lain demi kepentingan golongan yang dampaknya tidak merata bagi kehidupan makhluk sosial yang berketuhanan.

    • Komen anda sangat menyakitkan, sayangnya, betul sekali. Semoga semakin banyak orang berpikiran seperti anda di Indonesia, berpikir, berniat, berbuat demi kebaikan orang banyak dan bukan hanya golongannya saja.

  6. Manusia yang berketuhanan memang beda sekali dengan orang-orang yang katanya beragama,,,manusia yang berketuhanan menjunjung tinggi rasa keadilan,menegakan kebenaran dan mengutamakan kepentingan masyarakat luas,,manusia yang katanya beragama justru sibuk mengurusi orang lain demi kepentingan golongan semata yang hasilnya tidak berimbang/merata bagi kehidupan makhluk sosial yang berketuhanan.

  7. Calon pemimpin yg berjiwa kerdil….blom punya pengalaman ingin jadi pemimpin dg menjatuhkan lawan dg cara yg licik……semoga cita2nya gak terkabul

  8. Pak Ahok yang tabah dan sabar, kuatkan tekadmu tetap di jalan yg benar untuk membuat Jakarya yg lebih baik,…Allah memberkati…aamiin

  9. Sebagai calon pemimpin harus tegas dan satu hati.. Jika kalayak menanyakan apa pun.. Wajar mas agus memberi komentar.. Masa calon pemimpin di tanyak tidak ada jawaban.. Jawaban harus spontan dan baik.. Salam

  10. Maju terus pak ahok.
    Doa kami ada bersama anda…mau apa pun mreka lakukan bapk jgan gentar
    Kita akan doa kan bPak ahok tetap jadi gubernur jakarta kolo bapk tdak jadi gubernur jakarta mau jadi apa kota jakarta
    Dan para koruptor akan meraja lela pak.
    Maju terus pakkk
    Kami slalu doakan pak ahok
    Moga tuhan yesus slalu menyertai pak ahok

  11. Zulkipli Hasan akan dibatisan terdepan DEMO tgl. 4 Nov … Tokoh Politik hebat . Tspi spa sehebst itukah Zulkipli hasan turut bertanggung jawap segala kerugian Negara , Rakyat dll yg diakibatkan Demontrasi…
    Ngomong gampang . Moral digadaikan demi JABATAN POLITIK , NAMA dan UANG….
    Seharusnya ZULKIPLI HASAN lebih memberi nasehat dlm DEMO Tgl. 4 Nov 2016…

  12. Ada atau tidak PILKADA DKI.. kalo agama di nistakan demo pasti terjadi
    4 november bukan masalah pilkada tetapi lebih mendasar atas kekecewaan muslim indonesia bahkan muslim dunia…
    Bukan Seorang Muslim jika Akidah di Hina tapi tidak tersinggung…..!!!!

  13. Jangan salahkan demo 4 NOV…
    Tapi liat kenapa harus sampai terjadi demo itu.
    Demo bukan hanya warga DKI. Tp Muslim Nusantara. Berarti bukan sekedar masalah lokal DKI. Bahkan ini masalah muslim Dunia…
    Kalo saja mulut bisa santun dan menghormati keyakinan orag lain. Pasti tidak akan terjadi demo muslim

  14. Begimi begini calon pemimpin gak bisa sehat bersaing menghalalkan segala çara bagaimana nanti nasib bangsa ini? Prihatin banget !!!!!!

  15. Dg menyebut pak Ahok kafir,bukankah itu suatu penistaan atas agama yg dianutnya?apa dasar dan alasan segelintir org menyebutnya kafir?Apa karena dia dari golongan minoritas di negeri ini?

  16. Itumah bocah….kalau memang merasa mampu bersaing dengan pak ahok, tunjukin dengan cara dewasa dong….
    Ini jaman modern bukan jaman kolot yang masih primordialisme..
    Pilih yang betkualitas bukan yang seindentitas…

  17. Mohon maaf Maz Broow.. Sy tdk punya kepentingan dg Politik DKI Jakarta krn sy Orang Madura Jawa Timur, tp perlu Anda ketahui bahwa :
    1. Agama dg Ketuhanan tdk dapat dipisahkan krn itu satu kesatuan yg melekat yg didalamnya sangat menjunjung tinggi Rasa keadilan dan tegaknya kebenaran.
    2. Adanya Demo bisa saja “Mengganggu” kepentingan “Masyarakat Luas” di skitar DKI saja dlm jangka maksimal 12 jam, tapi sadarkah kalian bahwa Kepentingan dan keyakinan Umat islam yg “Luasnya” dr Sabang sampe Meraoke bahkan dibelahan Dunia merasa merasa terganggu dg “Pidato” SembronO si Ahok Cina itu dlm wkt yg cukup panjang.??
    3. Ini sma skali tidak ada kaitannya dg Politik Praktis DKI Bung, tp ini soal keyakinan dlm beragama yg berketuhanan. Hanya kebetulan sja Ahok jdi bakal Calon Gubernur, buktinya Umat Islam seantero Nusantara “Menuntut” AHok ntuk “Diadili”..
    4. Soal ketertiban dan adanya penyusup yg bisa sja bikin ribut itu bagian dr tugas negara ( polisi ) ntuk menjaga keamanan, silahkan tangkap dan proses secara hukum klo ada yg terbukti bikin “gaduh” dlm demo itu.
    5. Pendukung setia ahok dlm pilkada dki yg merasa dirinya muslim, silahkan belajar lbh dlm lgi soal agama dan aqidah. Jgn gadaikan aqidah kalian demi kepentingan politiksesaat, apa lgi hanya sebatas isinya perut ( tai ) salam dr madura. Islam harga mati..

    • Ente gak usah sok kompor deh, bangun tuh Madura biar Maju, Urusan Ahok biar rakyat DKI yg milih, ente sudah merasa bener sendiri ya ? Kalau Padi semakin beriai semakin menunduk gak spt ente koar2 Bela agama, Tapi tolong kelakuan ente sudah bener Belum ? Hanya ente dan Allah yg tahu,,,,

    • Klo kau itu punya agama baik tai, kau it tunjukan sikap baikmu atau ajaran agama klian d islam mengajarkan mengfitnah bahkan membenci nonmuslim. Tai kau.
      Datang kau d medan entar ku pegal kepala kau

  18. Udahlah pak ahok, mundur aja.
    Gk usah nyalon lagi, percuma. Biarkan jkt hancur, Oleh keserakahan….
    Biarkan para koruptor di jkt bangkit kembali.
    Mending wiraswasta aja deh, gk pusing2.

  19. Tolong digarisbawahi.. disini AHY itu dlm kapasitas menanggapi pertanyaan, ya kalo jawabannya mendukung asal brlgsung damai dan jgn anarkis..ya sah2 saja gk ada masalah krn aksi demo nya sndr jg diperbolehkan oleh negara.. lain cerita kalo mmg dr awal AHY yg memimpin mengajak masyarakat untuk melakukan demo.. jgn justru dibalik jawaban AHY dibilang menghalalkan sgl cara untuk meraih jabatan..gak ada hubungannya.. coba cek lg bnyk pejabat dan tokoh masyarakat yg mempersilakan masyarakat demo tp jgn anarkis dan brlgsung damai.

  20. Agus ketahuan biangnya pake segala cara. dulu pake nama babe ini mau pake fpi, dasar manusia licik. pergi sana diketek babe lu. hasil usahanya yg mana semua numpang. temasuk babenya duit org aja yg dimanfaatkan.2004 duit yusuf kala. 2009 duit CENtURY dipake. tradisi keluarga kyanya

  21. Pendukung Ahok selalu mempersenjatai klo demo tgl 04 itu berhubungan dgn Pilkada cb kesampingkan dulu Pilkada ini gak ada urusan dgn Pilkada ini jelas dan terang masalah akidah dan ini negara hukum bkn negara Islam jd Ahok hanya harus mempertanggung jawabkan apa yg telah ia katakan Krn ini mslh akidah agama Islam sedunia bkn masyarakat DKI saja jd tolong yg fear dong jgn cinta mati sm Ahok tp segala macam di jadikan alasan apalagi sampai menjelek-jelekkan jelekan orang lain

    • Hati di kalau menyebut nama Allah, jangan dipake sembarangan ya, awas kalau kelakuan elu gak bener ente akan mengalami azab loh,,,

  22. Jangan gampang bilang orang kafir belum tentu anda yg berkata kafir berkaca apa kah anda sudah taat ber ibadah apa kah anda yakin anda masuk syurga. Jalan kan dulu solat 5 waktu yg khusuk baru anda bisa memahami arti kata yg anda lontar kan . Nabi kita tidak perna berkata kasar terhadap umat manusia anda sudah ikut ajaran nabi kah.

  23. Para korup ketar ketir kalau pak ahok jadi gubernur lagi 2017. Semoga saja orng2x yg menghujat pak ahok, dan pak agus di beri kan hidaya. Ya allah semoga tgl 4 tidak terjdi demo semoga bisa di selesaikan secara musyawara Ya allah lindungi negara tercinta ku dari orang2x zalim dan tunjukan pada mereka arti zihat yg sebenar nya.

  24. Gas terus, sampai berdarah-darah dan hangus kemudian kalau ada yang masih hidup “baru mulai berpikir untuk evaluasi diri” sudah dimana posisi dan mau kemana lagi…?. Mantablah tu, jika perut dan kepala sudah penuh sesak .

  25. Orang benar spt Ahok.. Walaupun difitnah, dicaci, dianggap kafir.. Tapi kalau Tuhan sdh memilih pemimpin yg takut akan Tuhan.. Maka tak seorangpun yg nampu menggagalkanya.. God bless Utk jakarta yg lebih baik

LEAVE A REPLY