Ahok-Djarot : Kami Memang Kumpulan Tukang Gusur , Tukang Gusur Para Koruptor

0
1728
Ahok-Djarot : Kami Memang Kumpulan Tukang Gusur , Tukang Gusur Para Koruptor

Ahok-Djarot : Kami Memang Kumpulan Tukang Gusur , Tukang Gusur Para Koruptor

 

Kabarhoki.com, Jakarta – Djarot Saiful Hidayat Dan Ahok tak ambil pusing panggilan tukang gusur melekat pada dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama. Menurut Djarot, dirinya dan Ahok adalah kumpulan tukan gusur memang benar kami tukan gusur , Tukang Gusur Korupsi

“Memang kami tukang gusur. Tetapi kami gusur koruptor, PNS yang tidak benar, dan gusur pungutan liar,” kata Djarot di Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (25/11/2016).

Djarot menolak disebut menggusur tempat tinggal warga. Ia lebih senang disebut merelokasi.

“Banyak saudara kita tidur di kolong jembatan dan di pinggir kali. Lalu kami pindahkan mereka ke rusun. Apa itu menggusur?” tanya Djarot kepada warga di RW 09, Petamburan.

Warga kompak menjawab, “tidak.” Seorang warga menyeletuk kebijakan Ahok-Djarot memindahkan di bantaran kali ke rumah susun sudah tepat. “Itu relokasi, bukan menggusur,” ujar warga itu.

Siang tadi, Djarot sosialisasi di pemukiman padat di pinggir rel kereta yang menghubungkan Tangerang-Tanah Abang. Djarot berencana menata pemukiman kumuh di sana.

Menurut Djarot, tinggal di pinggir rel sangat berbahaya, terlebih untuk anak. Ia berjanji bekerja sama dengan PT. KAI untuk membangun pagar.

“Nanti kalau diizinkan, kami akan segera buat desainnya, karena ini bahaya,” pungkas Djarot.

 

Sumber : Metrotvnews.com

 

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA |AGEN POKER

LEAVE A REPLY