AHY Meminta Generasi Muda Untuk Ikut Memperkuat Persatuan Bangsa Indonesia

0
585
AHY Meminta Generasi Muda Untuk Ikut Memperkuat Persatuan Bangsa Indonesia

AHY Meminta Generasi Muda Untuk Ikut Memperkuat Persatuan Bangsa Indonesia

 

Kabarhoki.com, Jakarta – Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Anak sulung dari mantan Presiden ke (6) mengatakan bahwa hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober ini memiliki arti tersendiri bagi para penerus bangsa Indonesia. Terutama untuk para pemuda untuk berkumpul dan berkomitmen untuk menyatukan bangsa Indonesia.

“Sebagai generasi Pemuda Indonesia untuk terus berkomitmen menjaga harmoni yang sudah dari dulu kita jalankan , toleransi dan persatuan anak bangsa. Tanpa Solidaritas, persatuan Indonesia tidak akan bergerak kemana-mana. Dan sebaliknya dengan persatuan yang kokoh, Insya Allah Indonesia semakin maju, semakin ke peradaban yang lebih tinggi ke depan,” ucap Agus Yudhoyono di Jakarta, Jumat (28/10).

Dilanjutkannya, putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap agar generasi muda untuk tidak hanya menjadi penonton saja. Seharusnya mereka pandai mengkritisi.

“Agar Jakarta semakin mengalami perubahan, baik dan maju. Dan itu membutuhkan partisipasi semuanya, saya meyakini. Paradigma pembangunan Jakarta harus melibatkan semua pihak karena semua kepentingan, dengan tujuan bersama,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga berharap agar suatu saat nanti para pemuda di masa mendatang akan terus semakin membaik dari tahun sebelumnya. “Kita ingin Tahun 2045, atau 100 tahun (usia) Indonesia, masuk ke dalam masa keemasannya dan generasi muda inilah yang bertanggung jawab untuk mempersiapkan itu semua,” tandas agus.

 

Sumber : Merdeka.com

 

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA |AGEN POKER

LEAVE A REPLY