Akhirnya Prabowo Bersuara : Hanya Orang Bodoh Yang Akan Memilih Ahok Sebagai Gubernurnya

14
6786
Akhirnya Prabowo Bersuara : Hanya Orang Bodoh Yang Akan Memilih Ahok Sebagai Gubernurnya

Akhirnya Prabowo Bersuara : Hanya Orang Bodoh Yang Akan Memilih Ahok Sebagai Gubernurnya

 

Kabarhoki.com, Jakarta Letjen Purnawirawan Suryo Prabowo berkomentar mengenai dukungan warga jakarta dalam mendukung Ahok. Menurutnya hanya kebodohan warga jakarta dalam memilih pemimpin lah yang bisa membuat Ahok jadi Gubernur atau adanya kekuatan besar yang secara masif memaksakan demi kepentingan mereka di jakarta.

Sejarah telah menjelaskan siapa dan bagaimana perjalanan suram Ahok dalam menuju hawa nafsunya untuk berkuasa.

Keberuntungan itu ia peroleh pun hasil dari numpang bersama Jokowi sebagai wagub. Ahok di untungkan dengan terpilihnya Jokowi menjadi Presiden dan secara aturannya memang seharusnya cagublah yang menggantinkan posisi gubernur di saat ditinggalkan oleh Jokowi.

Jelas Ahok terangkat menjadi gubernur adalah karena Numpang dengan Jokowi bukan karena dia yang mencalonkan diri menjadi gubernur,Tepatnya Gubernur Cipratan Jokowi Atau Dapat Durian runtuh saja.

Seandainya saat ini Ahok menjadi Gubernur menurutnya ini sebuah kebodohan yang berlebihan dari warga jakarta.

“Logikanya masyarakat Jakarta kan gak kebangetan bodohnya ya.”ucapanya melalui facebook

Berikut postingan lengkap pada wall pribadinya:

“buat saya ANEH,
bila ahok yang saat pilkada …..
– di Bangka Belitung tidak terpilih
– di Sumut gagal nyalon
– di Jakarta numpang Jokowi

lalu BISA TERPILIH jadi wakil gubernur, dan jadi gubernur karena Jokowi jadi presiden.
lalu (amit-amit) bila nanti dia bisa jadi gubernur, itu mungkin karena :

1. masyarakat Jakarta lebih bodoh daripada masyarakat Babel dan Sumut, atau
2. KARENA ADA KEKUATAN BESAR, yang ingin memaksakan kepentingannya di Jakarta. Bahkan di Indonesia.

 

Sumber : PortalPiyungan

 

14 COMMENTS

  1. Mas Bowo, Ahok yg sekarang adalah Ahok yang nyata sdh melakukan banyak perubahan birokrasi dan membangun Jakarta. bukan someone yang hanya/baru mengumbar janji! biarkan rakyat Jakarta yang menilai. “mas” jangan mempengaruhi rakyat! org pintar pantang mengumbar kekurangan org lain, org pintar itu sabar! org pintar itu berani berkompetisi secara sehat.

  2. Apakah salah? bila menilai kata kata “hanya orang bodoh..” ini penistaan berapa banyak, Pejabat tinggi negara, tokoh masyarakat, cendekiawan, pengusaha, pekerja, kaum terpelajar, pimpinan pengurus dan anggota parpol pendukung dan berbagai golongan pemilih Basuki Djarot di Jakarta yang katai bodoh oleh tuan X yang terhebat.

  3. apakah salah bila menilai kata kata ‘hanya orang bodoh..” adalah penistaan terhadap berapa banyak: pejabat tinggi negara, tokoh masyarakat, para tokoh agama, budayawan, kaum cendekiawan, kaum terpelajar, pengusaha, pekerja, PNS, pimpinan pengurus dan anggota parpol pendukung serta berbagai golongan masyarakat pemilih “Basuki (Ahok) Djarot” di Jakarta adalah orang orang BODOH!

  4. Justru yang pintar adalah masyarakat DKI yg memilih Ahok jadi Gubernur DKI. Yang tidak memilih Ahok justru yang bego alias goblok.

  5. masyarakat jakarta cukup pandai karena tidak memilih prabowo menjadi presiden coba mereka bodoh pasti milih prabowo dan jakarta pasti tidak seperti sekarang ini mungkin dah tenggelam ditelan banjir..

  6. ya..benar…Pak ADA KEKUATAN BESAR…yang tidak bisa siapapun menghalangi orang dipilih jadi pemimpin…yaitu hanya dari TUHAN SENDIRI…., ingat Daud…tidak satu orangpun memilihnya jadi Raja, …tapi TUHAN Berkehendak lain….Karena hanya Dia yang tidak takut, berani, berkorban, …tampil saat semua ketakutan menghadapi Goliat…, dan semua yang ketakutan saat itu seluruh orang, dan seluruh orang itu tidak memilihnya menjadi Raja…dan Daud tetap menjadi RAJA..ingat KEKUATAN BESAR ITU MILIKNYA TUHAN YANG MAHA KUASA…AMIN.

    • sebelum milih lihatlah siapa pendukungnya, jangan smpai memilih karena tertipu dngan pencitraan dls,
      tidak hanya kinerja saya yg dilihat..
      klo misalkan kinerja baik pun tpi dampaknya kita dikuasai oleh asing ..
      ya sama saja kita mendukung penjajahan era masa kini ..
      pikirkan baik-baik ….

  7. Hati-hati dengan ucapannya pak, berarti ketua partai yang mengusung Ahok itu orang bodoh semua ya pak, katanya Prabowo pintar kok ngomongnya seperti itu? Dendam jangan dipelihara pak, biarkan masyarakat Jakarta yang memilih Gubernurnya

  8. Tingginya jam terbang dan pengetahuan dalam dunia bisnis sehingga jeli melihat penguasaan ASING yg sangat napsu ingin menguasai INDONESIA apa lagi JAKARTA yg baru ukuran sekecil itu, keperihatinan dlm melihat kebobrokan NKRI saat ini, hubungan bilateral yg sudah mendunia sehingga terlontar kata seperti itu semata mata perduli terhadap keutuhan NKRI. bukan bicara tentang religi suku atau ras namun tentang keutuhan NKRI, dari sudut pandang mata saya memang benar adanya bahwa ada kekuatan dari kekuasan para pengusaha ASING yg mendalangi dunia perpolitikan di INDONESIA, tidak hanya dari BENUA ASIA’ EROPA pun demikian, mereka saling membuat strategi dalam menghancurkan NKRI mereka cerdas dan licik, kaya dan culas, mereka perangi INDONESIA bukan lagi dgn senjata namun dgn NARKOBA, ARTISTIK, MUSIK, TEKHNOLOGI, INTERNET dan ideologi ideologi yg sangat mengimi ngimingi kekayaan dan kejayaan sehingga banyak rakyat INDONESIA pecah akibat dari tipu daya syetan itu mereka saling sikut saling hujat saling menjelekan saling mencitrakan kebaikan. mereka paham dgn Semua.! hanya tipu daya syetan lah cara yg paling mudah menghancurkan sebuah NEGARA.

    Kekuasaan yg merugikan rakyat kecil bukanlah kesejahteraan namun itu adalah keserakahan…

    Maka dari itu kita sebagai rakyat INDONESIA harus memiliki kekuatan iman sebelum memberi hak suara, lihat dampak negatifnya sebelum memberi suara, lihat otak dan dalangnya sebelum memberikan suara…
    Semoga kita semua menjadi orng yang bijak dan tdk mudah terpengaruh dgn tipu daya syetan.. amin…

  9. Hahaha…. Di pimpin sipa sih Jakarta bakal maju.. Wong ekonomi morat marit, celoteh coment gak bermutu semua, dukung sana dukung sini Comberan semua dan uniknya semua suka minum comberan… Hahaha tertawa lagi

LEAVE A REPLY