Anies : Jakarta Bersih Dan Rapi , Itu Semua Karena Fauzi Bukan Ahok .. Ingat

20
55875
Anies : Jakarta Bersih Dan Rapi , Itu Semua Karena Fauzi Bukan Ahok .. Ingat

Anies : Jakarta Bersih Dan Rapi , Itu Semua Karena Fauzi Bukan Ahok .. Ingat 

 

Kabarhoki.com – Sebagai Calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengakui bahwa saat ini kondisi sejumlah sungai di Jakarta sudah nampak bersih dan baik. Keberhasilan memberesi sungai-sungai di Jakarta itu merupakan program kesinambungan dari beberapa gubernur yang menjabat di Jakarta sebeluumnya.

Menurut Anies sendiri, pada tahun 2009 Gubernur DKI Jakarta kala itu Fauzi Bowo merancang program kali bersih juga kok. Program itu dijalankan oleh pria yang Taksim escort akrab disapa Foke itu menjelang akhir masa jabatannya dulu. Selanjutnya program tersebut dilanjutkan oleh gubernur selanjutnya yakni Joko Widodo (Jokowi) yang menggantikan FOKE pada tahun 2012 lalu.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kini menjabat melanjutkan program kali bersih itu setelah Jokowi menjadi Presiden. Hasilnya kini sejumlah kali di Jakarta pun nampak bersih dan enak dinikmati.

Program kali bersih yang membuat sungai di Jakarta kini bebas sampah, kata Anies, merupakan bukti bahwa program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu selalu berkesinambungan.

“Sebagai contohnya, sekarang sungai-sungai bersih bukan? Programnya dirancang tahun 2009 oleh Pak Fauzi Bowo loh , bukan ahok, lalu dilaksanakan di akhir pemerintahan Pak Fauzi Bowo. Lalu dilanjutkan oleh bapak Jokowi. Lalu 2 tahun terakhir ini diteruskan oleh Pak Basuki,” kata Anies di Rukan Jatinegara, Jalan Bekasi Timur IX, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2016).

Menurut Anies sendiri ada sejumlah program kerja gubernur yang sifatnya berkesinambungan. Tak selamanya ketika gubernur berganti, programnya tak dilanjutkan. Apabila programnya baik tentu akan dilanjutkan oleh gubernur selanjutnya.

Anies pun berjanji kepada warga DKI, jika terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 dia akan melanjutkan program kerja Ahok yang baik. “Pemilihan gubernur itu untuk menjadikan Jakarta lebih baik. Program-program gubernur sekarang yang sudah baik itu justru harus kita lanjutkan dan kita jalankan. Jangan sampai programnya baik justru dihentikan. Sebagian program itu berkesinambungan,” kata Anies.

 

Sumber : Detik

 

 

20 COMMENTS

    • pantesan dipecat pak dr menteri..mungkin dr kmaren ga bikin gagasan yah..cman nerusin aja bisanya

      pintar bicara aja nih..NATO

      No Action Talk Only

  1. hasil pecatan menteri bodoh yg gagal mulai adu domba antara ahok dan foke… hasil kerja keras ahok di provokasi ke publik milik nama mantan gubdki masa lalu… hati2 dgn muka2 spt anies ini, tdk heran dia terlempar dari kabinet dlm waktu singkat!!!

  2. Yang kerja keras bebasin pemukiman kumuh kan pak Ahok…. semua orang juga tahu….. daripada cerita yg murahan begini, mending Bas(w)edan ni maparin program kerjanya kek, lebih simpatik gitu…..mantan menteri pendidikan lho sampeyan…..

  3. Mulai nampak asli isi otaknya yg ditutupi selama ini….rupanya bayangan saya tentang orang ini meleset. Isi otaknya cetek!

      • Salah Bang anis kebanyakan bicara sih.
        zaman Pak Fauzi, Jalanan di rumah saya setiap hujan lebat dikit aja selalu kebanjiran tuh
        sekarang gotnya aja bersih, ngak pernah kebanjiran lagi. Berkat Gubernur yang sekarang
        Ahok Jarot. AJA OK.

  4. Anies lo gak usah bodohin warga dki. Gue nih dki asli 40 taon lbh gue gak prnh liat prestasi kyk ahok. Lo kl gak becus gak capable gk pny program gk usah nyalon dgn cara jelekin org. Rektor apaan lu. Ur real character just shows u re damn f4ck anies !!!!

  5. dirancang dirancang ya cuma tinggal dirancang doang gak dilaksanakan karerna uangnya habis dikorup, sekarang ahok nyata sdh melaksanakan dan sudah berhasil, kalo masih Foke gak bakal kali2 jakarta bening dan bersih, rapi dan nyaris banjir sudah nggak ada,

    • Salah Bang anis kebanyakan bicara sih.
      zaman Pak Fauzi, Jalanan di rumah saya setiap hujan lebat dikit aja selalu kebanjiran tuh
      sekarang gotnya aja bersih, ngak pernah kebanjiran lagi. Berkat Gubernur yang sekarang
      Ahok Jarot. AJA OK.

  6. Sedih juga mengamati para Kandidat hanya omong doang dan tidak ada kerja yg nyata, memengnya ente lihat itu kondisi saat ini dibanding Gubernur yg lalu, bicara program jgn cuma janji pepes kosong saja, kami tdk mau dibohongi dengan retorika saja. Zaman sdh canggih siapa yg telah berbuat dan menjadikan Jkt seperti ini pasti bukan satu dua orang tp karena ada pemimpin yang mengerakannya. Dan team work yg bekerja bersama dengan hati yang bersih inginkan Jakarta maju dan baik dalam segala hal, dan kedepan akan menjadi Model dalam membangun Indonesia menuju kejayaan dan ke gemilang. Sudah banyak fakta berbicara lihatlah bagaimana perubahan itu sedang terjadi.

LEAVE A REPLY