Anies-Sandi Mengaku Telah Mencium Aroma Kemenangan Mereka Di Pilkada DKI Jakarta

1
1301
Anies-Sandi Mengaku Telah Mencium Aroma Kemenangan Mereka Di Pilkada DKI Jakarta

Anies-Sandi Mengaku Telah Mencium Aroma Kemenangan Mereka Di Pilkada DKI Jakarta

 

Kabarhoki.com, Jakarta – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI nomor urut tiga, Anies Baswedan mengungkapkan, dalam kontestasi Pilkada DKI 2017, dirinya bukan hanya ingin mengubah nama gubernurnya, fotonya, apalagi jabatannya. Namun, dia ingin mengubah kebijaksanaan dalam memimpin kota yang berpenduduk sekitar 10 juta jiwa.

Anies mengaku telah merasakan hawa kemenangan di pesta demokrasi lokal rakyat Jakarta kali ini.

“Yang ingin diubah dari Jakarta bukanlah sekadar nama gubernurnya, bukan fotonya, apalagi jabatannya. Tetapi, yang ingin kita ubah adalah kebijaksanaan pemimpinnya 10 juta jiwa,” kata Mantan Mendikbud ini, Jakarta, Senin (12/12).

Optimisme untuk meraih tampuk kempimpinan Ibu Kota ini dikatakan Anies didasari dari fakta kinerja kader partai politik yang mendukungnya. Seperti yang terlihat saat PKS DKI Jakarta menggelar konsolidasi kader bertema ‘Apel Siaga Koordinator RW se-Jakarta’ di GOR Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (11/12) kemarin.

Anies mengapresiasi acara yang dihadiri 2.700 lebih kader PKS se-Jakarta ini. Ia pun menyebut Tim Pemenangan Anies-Sandi adalah para pejuang yang siap untuk mengembalikan Jakarta sebagai rumah bersama.

Oleh karena itu, Anies menegaskan dalam visi kepemimpinannya kelak, Jakarta harus menjadi Kota yang berkeadilan, yang harus memberikan kesejahteraan bagi warga Jakarta seluruhnya.

Diketahui, ribuan kader PKS yang berkumpul, kelak akan ditugaskan untuk memantau pelaksanaan Pilkada DKI di masing-masing RW. Mereka bekerja mendata, mengajak, serta memetakan basis kemenangan Anies-Sandi berdasarkan suara di tingkat RW.3 [src/ts]

 

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA |AGEN POKER

1 COMMENT

LEAVE A REPLY