Di Jakarta Ribut Penista Agama , Di Pulau Seribu Sibuk Kampanye Menangkan Ahok ..!! Nah Loh ?

0
17915
Di Jakarta Ribut Penista Agama , Di Pulau Seribu Sibuk Kampanye Menangkan Ahok ..!! Nah Loh ?

Di Jakarta Ribut Penista Agama , Di Pulau Seribu Sibuk Kampanye Menangkan Ahok ..!! Nah Loh ?

 

Kabarhoki.com, Jakarta – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menggelar bazar murah di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Sabtu (5/11/2016). Ketua Umum IIPG Deisti Novanto mengatakan, selain sebagai bagian dari rangkaian HUT Partai Golkar ke-52, bazar murah tersebut juga merupakan upaya Golkar memenangkan calon petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pulau Seribu.

“Kami terus mendukung partai golkar dalam memenangkan pasangan Ahok-Djarot lewat meraih simpati kaum ibu,” ujar Deisti, Sabtu (5/11/2016).

Selain itu, terang Deisti, sebagai IIPG juga berkomitmen untuk melaksanakan sejumlah program kerakyatan yang sesuai dengan visi misi Partai Golkar.

“Kita ikatan istri bahu membahu bersama para suami untuk merebut kemenangan untuk Partai Golkar. Yang kita lakukan lebih pada sosial kemasyarakatan, berinteraksi langsung dengan masyarakat,” ujar istri dari Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto itu.

Deisti berharap, dengan aktif mendekati kaum ibu, IIPG mampu membantu Partai Golkar memenangkan setiap kompetisi politik di masa mendatang, termasuk memenangkan Ahok di Pilgub DKI Jakarta.

Ketika ditanya tentang gerakan demonstrasi 4 November, ia optimis bahwa masyarakat DKI tidak akan berpaling dari Ahok. Bahkan simpati terhadap mantan bupati Belitung Timur itu bisa lebih naik.

“Masyarakat sekarang sudah lebih pandai, lebih pintar dalam memilah dan memilih. Tidak mudah terprovokasi,” ujarnya optimis.

Ia berkeyakinan bahwa masyarakat melihat program-program yang sudah dilakukan Ahok selama memimpin Jakarta.

“Program-programnya yang sudah berjalan sangat bagus untuk kemajuan DKI Jakarta. Dan Masyarakat akan memberikan kesempatan lagi kepada Ahok untuk melanjutkan program-programnya lima tahun ke depan,” tukas dia.

Sementara itu, Ketua IIPG DKI Jakarta Erlina Kumala Esti Fayakhun mengatakan, pihaknya tidak terpengaruh dengan gerakan politik yang merongrong Ahok.

“Kita solid untuk tetap mendukung Pak Ahok. Insyaallah akan menang di Pilgub 2017,” ujar istri Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Andriadi ini.

Ditegaskannya, Ahok sudah disenangi masyarakat DKI, apalagi ibu-ibu, karena keberhasilannya memimpin Jakarta.

“Kecintaan terhadap Ahok tidak akan luntur oleh provokasi,” tandasnya.

 

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA |AGEN POKER

LEAVE A REPLY