DiPecat Demokrat Jadi Kader , Ruhut : “Gak Ada Ruginya Bagi Saya” Yang Penting Badja

0
5406
Ruhut Resmi di pecat Demokrat

DiPecat Demokrat Jadi Kader , Ruhut : “Gak Ada Ruginya Bagi Saya” Yang Penting Badja

Ruhut si tompul mengatakan yang dapat memecatnya dari Partai Demokrat adalah Ketua Umum Partai Demokrat SBY

 

Kabarhoki.com, Jakarta – Partai Demokrat secara resmi telah memecat Ruhut Sitompul dan Hayono Isman, karena keduanya dinilai tidak sejalan dengan kebijakan partainya.

Menanggapi hal tersebut, Ruhut Sitompul mengatakan yang dapat memecatnya dari Partai Demokrat adalah Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), oleh karena itu Ruhut menilai yang menyebarkan isu tersebut adalah orang-orang yang ingin mencari nama di balik pemberitaan pemecatan dirinya.
.
“Yang bisa mecat siapa? Itu Ketua umum. Ini kan orang-orang yang ngomong kan yang nyari beken,” ujarnya di Gedung DPR RI Jakarta, Kamis (27/10).

Ruhut mengaku sejauh ini dirinya belum ada menerima surat pemecatan tersebut meski pemberitaan dirinya telah dipecat oleh Partai Demokrat sudah banyak beredar, oleh karena itu Ruhut mengambil sikap ‘masa bodoh’ terhadap pemberitaan tersebut, terlebih dirinya belum menerima surat pemecatan tersebut.

“Ada gak suratnya? gak ada kan. Karena itu, Hayono juga jawabnya kan sama dengan gua. Kalo gua, EGP, emang gua pikirin, yang penting tetap BADJA” tuturnya.

Dalam hal ini Ruhut kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum menerima surat pemecatannya tersebut, dia malah berkeyakinan orang yang menyebar berita itu adalah orang yang ingin tenar di media.

“Gak pernah ada, itu siapa-siapa yang ngomong itu cari beken, wawancara kalian biar masuk media. Ya bos ya” tutupnya.
Sebelumnya Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Amir Syamsudin mengatakan bahwa pemecatan tersebut merupakan keputusan dalam sidang Dewan Kehormatan Partai yang dilaksanakan pada Senin (24/10) lalu. Namun, Amir enggan untuk berkomentar lebih lanjut terkait pemecatan Ruhut dan juga Haryono sebab bukan dirinya yang berwenang menyampaikan hal tersebut ke publik.

“Iya sudah diputuskan,” kata Amir, Kamis (27/10).
Sumber : Jitunews.com

 

 

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA |AGEN POKER

LEAVE A REPLY