Eko : ” Jakarta Tak Butuh Ahok , Ahok Hanya Pandai Omelin Orang .. Tapi Prestasi Aja 0 “

122
233188
Eko : " Jakarta Tak Butuh Ahok , Ahok Hanya Pandai Omelin Orang .. Tapi Prestasi Aja 0 "

Eko : ” Jakarta Tak Butuh Ahok , Ahok Hanya Pandai Omelin Orang .. Tapi Prestasi Aja 0 “

 

Kabarhoki.comPartai politik yang mengusung pasangan bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat meyakini jagonya akan terpilih di Pilgub DKI Jakarta. Alasannya, Ahok dan Djarot dianggap telah berhasil memimpin Jakarta.

Namun hal sebaliknya justru dilontarkan oleh parpol pengusung Agus-Sylviana Murni. Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo mempertanyakan apa saja yang telah diraih Ahok selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dia mencontohkan Ahok tak mampu membawa DKI meraih serapan APBD yang tinggi.

“Sekarang pertanyaan saya membuktikannya dalam sisi apa? Coba? Mana? Daya serapnya lemah ya kan, terus bahasanya frontal, bahasa yang dibangun tidak baik, apa coba, kalau dari BPK tidak baik juga, terus dari Kemenpan RB tidak baik juga, apa yang didapat gitu loh?” kata Eko di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (6/10).

Eko menambahkan, dari sisi keikutsertaan Provinsi Jakarta dalam berbagai ajang, Ahok tak mampu membawa ibu kota negara untuk menjadi juara.

“Adipura bagaimana? PON bagaimana? Terus MTQ bagaimana coba? Dulu zaman sebelum Ahok, unggul, PON bagus, MTQ keren bagus dapat juara 1,” katanya.

Tak hanya itu, Eko mengklaim Ahok banyak tak disukai oleh warga Jakarta karena memiliki tutur kata yang buruk.

“Bahasanya frontal bahasa yang dibangun tidak baik, warga Jakarta butuh pemimpin komunikasinya dibangun dengan bagus, ibu-ibu tidak diomelin, terus tidak perlu mengungkapkan hal yang tidak baik, banyak masyarakat Jakarta yang membutuhkan figur yang baik, tidak berbicara kotor,” ujarnya.

” Jakarta Tak Butuh Ahok , Ahok Hanya Pandai Omelin Orang .. Tapi Prestasi Aja 0 “Ujar Eko.

Lewat alasan tersebut, kata dia, penyebab elektabilitas Ahok oleh sejumlah lembaga survei menurun. Maka dari itu, pria yang akrab disapa Eko Patrio ini meyakini Ahok dapat dikalahkan dalam Pilgub DKI. Terlebih, kata dia, dari sejumlah survei elektabilitas dan popularitas pasangan yang diusung oleh partainya, Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni terus naik.

122 COMMENTS

  1. Kalau mau bagus ya di pilih aja pemimpin pelawak yg selalu bs menghibur rakyat/ warganya dan kga usah perlu memajukan dan membangun negara/ kotanya biarkan negara terbengkalai asal rakyat/ warganya senang happy trs baik itu mkn atau kga nya.
    Repot kl kalau para ARTIS yg taunya hanya menjadi penghibur masyarakat umum ikut terjun dlmdunia kancah politik….lama2 kl pemimpinnya para ARTIS bs2 negara INDONESIA tercinta ini menjadi negara PELAWAK di dunia…emang sih blm ada….

  2. Si Eko Patrio masih sekolah taman kanak2. Dia belum tau berhitung dan menilai. Maklum sajalah. Kan anak buah yang mau Jalan kaki ke Jogya tapi cuma ngomong doang.

  3. Hadeeh.. Eko eko, ejakulasi dini aja lu bangga, jangan banyak ngomonglu kalo beli obat kuat pake duit orang. Makanya kasih tau pembaca kalo cialis itu obat generixxx.

  4. biarkan lah orang berkata apa, kenyataan tetap akan jadi kenyataan,,,terlalu santun negara ini bayak korupsi nya, mungki eko sudah tidak dapat korupsi maka nya bingung dia

  5. Emang kalo menang pon jakarta bisa langsung bebas dr banjir???bisa bebas dr para koruptor cing eko???jgn pintar menilai org lain…ente sendiri apa yg sudah ente kasih ke bangsa ini???

  6. Nyatanya kinerja ahok berpihak ke orang kaya saja dalam hal ini pengusaha baik pengembang property, perusahaan, dgn dalih me ggenjot bangun infrastruktur yg manfaatnya buat org kaya saja, sementara org miskin cuma dpt sedikit manfaat misalnya kompensasi rusun akibat digusur dgn angsuran murah tp mematukan usaha rakyat, pelayanan kesehatan bermasalah, pendidikan bermasalah, kita dikelabui karna media juga membesarkan berita biada seolah luar biasa (gubernur di daerah lain bnyak lebih bagus kerjanya).
    Lagian Ahok ini kalau istilah kami di Medan lantam kali, baik sikap dan cakap, ya mngkin banyak kawannya tp ini sebenarnya bahaya jugak kalau sdh menyentuh wilayah yg prinsipil atau sakral misalnya nyenggol nyenggol masalah SARA apalagi agama.

    • Saya sudah mendapatkan manfaat dari ahok menjadi gubernur, urus surat2 d pemerintahan sekarang mudah, tidak ada lagi salam tempel, cepat jadinya, dtambah lg penggusuran itu dlakukan karena merekapun tidak menempati lahan sesuai hukum atau masih tanah pemerintah, masih untung dkasih kompensasi, banyak prestasi yg sudah d capai ahok, hanya orang bodoh saja yg tidak mengakuinya, sedangkan eko???? Hmmm patrio aja bubar ???apa sumbangsih eko untuk bangsa ini??? Sebutkan 3 saja

  7. Nyatanya kinerja ahok berpihak ke orang kaya saja dalam hal ini pengusaha baik pengembang property, perusahaan, dgn dalih menggenjot menbangun infrastruktur yg manfaatnya buat org kaya saja, sementara org miskin cuma dpt sedikit manfaat misalnya kompensasi rusun akibat digusur dgn angsuran murah tp mematikan usaha rakyat, pelayanan kesehatan bermasalah, pendidikan bermasalah, kita dikelabui karna media juga membesarkan berita biasa seolah luar biasa (gubernur di daerah lain bnyak lebih bagus kerjanya).
    Lagian Ahok ini kalau istilah kami di Medan lantam kali, baik sikap dan cakap, ya mngkin banyak kawannya tp ini sebenarnya bahaya jugak kalau sdh menyentuh wilayah yg prinsipil atau sakral misalnya nyenggol nyenggol masalah SARA apalagi agama, konteksnya dgn Pilkada ya rawan krna rakyat yg sebenarnya memilih nanti biadanya massa yg sakit hati apalagi rakyat mayoritas juga masih patuh dgn sebuah seruan pemuka agama atau publik figur lain ya bisa saja artis.

  8. Hey kamu Eko.. saya bicara sbg rakyat.. karena kamu sebagai wakil rakyat tidak tau.. maka saya yg sbg rakyat yg jawab. Dengar ini.. dgn adanya Ahok, banjir sdh tdk menjadi musiman tahunan lagi.. dgn ahok para PNS menjadi sulit mempermainkan uang rakyat.. dgn ahok maka sungai2 menjadi bersih lagi.. yg dr dulu saya bayangkan kl sungai dijakarta ini hny sbg sumber polusi.. ahok mennjadi tpt pengaduan rakyat krn dia selalu membuka pintunya bg rakyat susah yg mengadu sebelum memulai aktivitasnya di kantor. Reklamasi yg menurut org2 bodoh adlh merugikan.. tp menurut saya itu adalah peningkatan utk kemajuan. Itu adlh yg nampak dr segi pandangan saya sbg org awam. Sekarang yg saya tanya ke kamu.. selain mulutmu yg kl bicara itu suka buka mulut gede2 dan kl ngelawak ga lucu.. apa kiprahmu buat rakyat. Kamu wakil rakyat bukan???? . Please beli kaca yg gede buat melihat pantaskah kamu berkoar2 secara km aja ga akan mampu menggantikan ahok!! Ingat itu nyet!!!!!!

  9. Eko.. Lu punya mata tp ga melihat! Punya otak jg ga dipake yg bagus!
    Kali2 pada bersih dr sampah,rusun2 dibangun buat siapa? Itu aja dulu ga usah yg laen2 biar mata lu kebuka dulu.

  10. Eko itu masi di pendidikan PAUD jadi wajar saja omongan dia, karna apa yg diomongin dia sendiri tdk mengerti, maklum anak PAUD.

  11. Tersersh apa yang di katakan Eko , sang Pelawak . Jakarta lebih baik dari sebelumnya…Semoga Ahok bisa memimpin Jakarta .

  12. Nyet blg aja lu sirik …. Pom sm MTQ blh jaman dlu bgs … Tp apa ibu kota jakarta jg bgs ???
    Gag kan cok !!!!
    Mbo ya klo ngemeng tuh di pikir dulu pake otak …. Jgn pake pantatt !!!!

  13. Eh eko…..kalau ente punya gaji 10 juta, terus rencana 5 juta buat beli buku, 3 juta buat belanja, 2 juta untuk nabung. Istri ente pakai tuh duit buat beli majalah 6 juta, belanja 4 juta.
    Serapan 100 persen, bagus?
    Ente cuma bisa ngelawak, mikir? Nol..NOL Besar.

  14. Banyak org buta mata hatinya karena akal sehatnya tidak berfungsi dengan baik akibatnya walau nampak dimata sebuah kesalahan dianggapnya benar menurut dia

  15. Eko lontong lu, baru jd anggota dewan dan ketua dpw pan udah belagu lu.
    Emang lu punya pengalaman apa dibandingkan ahok.
    Gak usah banyak ceritalah.
    Ini juga azwar sag, sok orang medan kau lontong. Orang medan itu gak kayak kau kreak ngomongnya. Kalo berani mari kita debat politik

    • Aduuuuuh gimana ini.? Aq aja org awam punya kualitas .kok anggota dewan kita begini kualitasnya.amangooooooyamang hassur negara ini kl msh ada anggota dewan macam si eko ini.ya sdh gini aja eko kalo kalian sijakarta bilang si Ahok ngak ada kerja nyata , nih si Ahok pindah aja ke medan.pasti medan akan jd metropolitan yg mengalahkan jakarta.oto hian si eko on.artinya bodok x si eko ini

  16. EKO KALAU ELU PRESTASINYA APA ITU AJA DULU KAU JAWAB.SETAHUKU CUMA NGECABLAK, PARLEMEN BUKAN TEMPAT NGELAWAK…. KAU DIMINTA RAKYAT UTK MEWAKILI JADI JANGAN NGECABLAK UTK KEPENTINGAN GOLONGAN SELAIN UTK RAKYAT….!!!! PAHAM NGGA KAU NYEEETTTTT….

  17. Emang kalau eko prestasinya apa ya buat jakarta, minus dan cuma omdo. biarin aja ngomong sesukanya, namanya juga pelawak, ga pernah serius

  18. Eko kamu sdh ngapalin Pancasila dan lagu Indonesia Raya blm.
    ingat ga dulu waktu 17an,para artis yg di parlemen disergap mendadak sama reporter TV suasta,suruh nyebutin sila2 dlm pancasila dan nyanyi Indonesia raya. Salah satunya adalah kamu… GA HAPAL !

  19. Eko pintar bingit kalo ngomong,pintar menilai kinerja org yg nyata nyata terbukti kinerjanya.apanya yg nol eko?pake kaca plus minus aja spy nyata jgn merem .. nah lohhh lawak aja garing trus visi misinya dulu mau masuk anggota dewan uda terlaksanakah? Ato ingat ga siapa saja yg milih tetep susah hidupnya sekarang?wong lawak aja kurang retingnya.trus kalo anaknya mantan presiden jadi gubernur lantas jkrt kinclong gitu?haddeeeuuwww gimana ceritanya??uda benar jalurnya di TNI dan negara sgt membutuhkan kepemimpinannya di TNI ,harus pupus perjuangannya jd jendral hanya utk mengganjal seorang Ahok…yg nyata nyata Ahok sgt dibutuhkan di DKI ….plisss rakyat uda banyak yg sakit jgn juga kalian ikut2an sakit.

  20. Eko wah banget, pandai cri duit aj. Tak bisa jdi wakil rakyat cma wakil konglomerat. Di bayar dulu bru cuap2 pandai Lo tipu rakyat

  21. Jangan Rasis Dong. Kita Merdeka u memilih pemimpin sesuai dgn keyakinan kita masing2. Jgn sangkut paut kan agama dlm politik. Tuhan mu adalah tuhan mu, maka tuhan ku adalah tuhan ku, agama mu adalah agama mu, agama ku adalah agama ku. Itu saja sdh jelas dlm ayat nya Allah pun tidak Rasis, mengapa kita Harus berselisih faham Krn kepercayaan kita. Biarlah semua berjalan apa ada nya jgn saling menghujat, Krn tdk ada manusia di Dunia ini yg sempurna. Love u all

  22. Artis = pemain sandiwara = dibayar dulu baru berperan …. kalo gratis ? Mimpi kali loe yeee… bekerja untuk hasil ? Atau hasil dulu baru bekerja ??? heyyy penonton … survey membuktikannnn ( clinggg atauuu te tottt) ????

  23. Jangan tanya apa yang pak ahok beri pada DKI, tapi tnyalah hatimu apa yang sudah kau perbuat buat ibu pertiwi selama jadi wakil rakyat????

  24. Apa yg ditulis eko patrio adalah kecap yg mencoba untuk membodohi rakyat, tapi dia tdk tahu, kalau dirinya lebih bodoh dari masyarakat DKI, terutama masyarakat yg objective menilai Ahok.

    Kasihan deh bangsa ini, bila wakil rakyatnya spt eko patrio, apa dia tdk pernah tahu tentang award yg diterima Gubernur DKI. Koq malah mencoba mencontohkan masalah serapan anggaran. Ahok sudah bilang bahwa dari pada dikorupsi, mending tdk usah diserap. Coba bicara mengenai volume pembangunan yg betul2 bermanfaat bagi.rakyat, pasti Eko nggak bakalan.ngerti

  25. Yang komentar tidak ada perubahan pasti bukan org Jakarta.

    Serapan apbd sedikit aja hasilnya seperti ini Jakarta, berarti gubernur sebelumnya nikmat banget ya.

    #salam2jari#salam2periode

  26. Klo mau liat jgn liat dr kursi yg kau duduki itu, klo mau liat kenyataannya turunlah kejalan liat dengan mata kepalamu sendiri
    Lalu apa terobisanmu untuk negara ini??
    Tongkosong bunyinya nyaring

  27. Ko mulut mu itu. Km sebagai anggota dewan apa prestasi mu. Gigimu!!! Emang km pintar ngelawak tp nggak lucu. Ko tunjukan prestasimu. Sy dr bali nggak ada kepentingan dg pilkada dki. Kl orang bali blg “seneb nepukin muan caine”

  28. eko… melawak gak laku jualan fitnah bersama amien rasis, zulkifli koplak… AHOK IS THE BEST, warga dki jkt yg lebih banyak lagi tdk butuh penggantian oleh oknum provokator pemecah belah bangsa!!!###

  29. Hahahahahaha si bencong 1 ini ternyata oon juga. Masa zaman sebelumnya lebih bagus? Loe pelawak aja gk lucu. Jdi anggota dpr ntah apa yg uda loe lakuin. Gk tau malu ni orang…

  30. Eko..Eko…prestasi kota kok diukur menang PON, MTQ,…? Prestasi itu ya yg kumuh jadi bersih…GK korupsi…pejabat malas dimutasi..

  31. Eko…Eko…prestasi kok diukur menang PON, MTQ..? prestasi itu ya yg kumuh jadi bersih…GK korupsi…pejabat males dimutasi…dicintai rakyat….anakku kelas 2 SMP aja sampai ngomong lucu kata2nya Eko…? Gk ada hubungannya sm prestasinya pk Ahok…mungkin sy suruh belajar sm anakku kali ya mas Eko…siapa yg milih anggota DPR kyk gini..

  32. Ah…Eko,jadi pelawak aja gak cerdas….apalagi jadi politikus,bisa apa lo…? Hasil kerja yg sudah jelas aja lo ga liat…sudah buta mata hatimu…?

  33. Eko patrio
    Menang PON, ADIPURA dan MTQ tidak bisa membuat :
    1. tanah abang tertib bebas preman
    2. pemukiman liar yg membuat sungai sempit ditertibkan
    3. sungai yg dipenuhi sampah jd bersih
    4. PNS pemalas dan korup jadi berkurang
    5. pelayanan birokrat menjadi cepat dan tanggap
    5. KJP, KJS
    6. Tempat pelacuran ditertibkan
    7. Mafia anggaran di DPRD dimati kutukan
    8. Pembelian UPS berharga milliaran dicegah

    Kalau menurut anda piala2 penghargaan itu adalah prestasi sejati, maka ANDA sendirilah yg tidak dibutuhkan Jakarta.

    Gih sono maen survey2an aja di tipi, cuma di Indonesia anggota DPR jadi host quiz di tipi

  34. Si eko dari kampung ke kota.dari miskin jadi orang kaya baru sok menilai orang..dah gak laku.Ge. numpang tenar ye. Gak bener lu jadi dewan rakyat kerjaan nya korup gile giliran. Bilang aja lu gak dapat jatah dari lhok. Sok banget loe…karma lu sembarang ngomong pemesan kosong…

  35. Hahahah…. si eko ngomong gitu ketar etir dia… kl ahok tetep jd gubernur… dia gak bisa korupsi lageee… kl yg diusungnya jd gubernur yaaaa seenggaknya bisa kecipratan lah… bisa kongkalikong…. dia ngomong gitu ga pake mata… ga pk mulut juga… tp pake hati yg dengki iri dan pengen menjatuhkan orang lain….. aneh..
    Orang kaya gitu koq bisa kepilih jd wakil rakyat… gimana caranya???

  36. Eko tuh ngga pinter, kok bisa kepilih wakil rakyat, setelah ahok gubernur, sekolah sekolah negeri jkt gratissss semua, ngga ada lagi pungutan pungutan, klo kita tanya guru, mrk takut dipecat ahok, seragam aja kita beli diluar, klo ahok ngga kepilih,
    gimana bangsa ini, bisa bisa jadi ethiopia, miskin, krn digerogoti koruptor, jangan sok pinter eko, ngelawak aja ngga lucu, takut ya klo ahok kepilih, ngga kecipratan uang haram

  37. si eko ini waktu belum dikenal masyarakat pernah ge ketemu di arion, gaya wong deso celingak celinguk, pokoke ndeso banget lah hahaha….inget lu eko darimana lu dulu berasal jangan mentang-mentang baru jadi anggota dewan aja ud sombong, kalo ahok beda dari dulu udah orang kaya gak usah jadi pejabat harta juga udah segunung, bapaknya ahok juga disegani di belitung, lah elu eko ke jakarta aja modal bisa ngebonyol doank di radio wkwkwkwk…

  38. Emang nih kampret anggota Dewan yah ???? baru tau gw…. sialan duit pajak gw buat dikasih ke orang yang ga mutu begini….. Partai nya jg dah gila kali…. masa biarin anggota Dewan Kampret cari sambilan, jadi kapan luh ngurusin rakyat Pret…

  39. Mas Eko….jakarta ga perlu pemimpin yg bertutur kata halus tp kerja nya ga ada…biar Ahok ngomongnya kasar tp kerjanya uda terbukti…dia kasar cuma sama org2 yg merugikan rakyat…itu bagus.Jakarta butuh pemimpin macem Ahok…salam 2 jari

  40. Jadinya Jakarta butuh siapa? Butuh anda?
    Gini aja deh, kalo dibilang dr perkataan diatas kalao Eko mengklaim Ahok tak disukai oleh warga , Hellllooooo, waktu pemilu Gubernur DKI Calon Gubernur nya Jokowi dan Wakilnya Basuki (alias Ahok), dan dr calon mereka MENANG PILKADA, MENANG DARI PILIHAN WARGA DKI JAKARTA . MENURUT ANDA GMN? Apa dari hal tersebut banyak yg tidak suka dengan ahok?
    Setelah Jokowi menjadi Presiden, Ahok pun menjadi Gubernur DKI Jakarta. anda sering turun ke jalan? Anda pernah lihat perbandingannya dulu dengan skrg?
    Anda jangan banyak tampil di acra mencari jodoh aja dong. Anda anggota dewan kan, anda seharusnya Malu. Anggota dewan, malah bekerja lagi menjadi host. Anda tidak fokus menjadi anggota dewan. Anda double job kan. Apa di pemerintahan ada tugas sebagai host acara pencarian jodoh? Mau dibawa kemana anggota dewan yg seperti itu? Tapi, sudah anggota dewan. Yaaa fokus saja dong di pemerintahan.

  41. Jadinya Jakarta butuh siapa? Butuh anda?
    Gini aja deh, kalo dibilang dr perkataan diatas kalao Eko mengklaim Ahok tak disukai oleh warga , Hellllooooo, waktu pemilu Gubernur DKI Calon Gubernur nya Jokowi dan Wakilnya Basuki (alias Ahok), dan dr calon mereka MENANG PILKADA, MENANG DARI PILIHAN WARGA DKI JAKARTA . MENURUT ANDA GMN? Apa dari hal tersebut banyak yg tidak suka dengan ahok?
    Setelah Jokowi menjadi Presiden, Ahok pun menjadi Gubernur DKI Jakarta. anda sering turun ke jalan? Anda pernah lihat perbandingannya dulu dengan skrg?
    Anda jangan banyak tampil di acra mencari jodoh aja dong. Anda anggota dewan kan, anda seharusnya Malu. Anggota dewan, malah bekerja lagi menjadi host. Anda tidak fokus menjadi anggota dewan. Anda double job kan. Apa di pemerintahan ada tugas sebagai host acara pencarian jodoh? Mau dibawa kemana anggota dewan yg seperti itu? Tapi, sudah anggota dewan. Yaaa fokus saja dong di pemerintahan.

  42. Cuma omongan seorang pelawak siapa yang mau dengerin????
    Lo cuma bisa bikin ketawa rakyat doang(itupun kalo lucu)….rakyat bukan cuma perlu ketawa doang tapi perlu kemajuan dimasa depan…

  43. Eko…mending lo urusin tuu para jomblo di take me out indonesia. Drpd lo ngoceh ga karuan kayk org kesurupan. Lo lbh dibutuhin disono dr pd di jkt. Urusan jkt biar Pak Ahok aja yg ngurusin.
    Atau lo diem diem aja sono di kursi dpr, kyk kucing kenyang makan tikus, drpd ngoceh bikin kuping org jd budeq….

  44. ada ahok udah gak bebas lagi ya..hehe..ahok bersih kagak mau ikut2an gituan..makanya dicekal habis2an..

    Begitu lah kalo korup sudah mendarah daging..yg gak bisa diajak kerjasama harus disingkirkan atau mangkok nasi mereka tertutup.

  45. Eko,,, sokolah dimana lo,,, perguruan mana engko di luluskan?,, masa si logika berpikirmu seperti itu… kalau prestasi orang 0 nah berapa punya mu,,, nol di bawah nol.. ++nol ya?,,, ngarang ….. engko pasti di luluskan dengan terpaksa karna tua di sekolah?atau karna sogok ya?,,,

  46. Hadeuh…hadeuh…kenapa yaa kok ribut..aja biarkanlah beri ketempatan utk menyelesaikan tugas jngn main jegal dengn membawa dalih2 yang menjurus berbau iri dan dengki. Saya sdh lama hidup dan melihat perkembangn di Indonesia…saya sedih klau terus begini …selama ini bapak2 hanya ingin tempat diatas bkn utk rakyat banyak..tetapi mementingkan diri sendiri.
    Kalau kurang pandai berbicara tapi bisa bekerja lbh baik daripada pandai bicara tapi tdk berisi hanya penuh janji.
    Berikan ketempatan AHOK utk bekerja!

  47. @Eko: sudahlah, anda tidak cocok untuk berpolitik – lebih baik kalo anda ngelawak aja (itu pun kalo masih ada orang yg mau dengerin lawakan mu – maklum anda kan artis yg sudah basi dan tidak laku lagi).

  48. Ckckckckck…..mas eko melihat komentar anda tentang Ahok membuat saya tertawa terpingkal-pingkal. Mengingatkan saya dengan badut ancol yang lucu itu. Hahahaha. Ya mungkin dimata anda Ahok memang nol besar, lalu apa kabar anda ?? Apa yang telah anda berikan kepada bangsa ini ?? Ya menjawab pertanyaan teman-teman yang tidak sependapat dengan anda, bangsa ini butuh badut politik. Karena badut tidak perlu pintar atau cerdas (pas dengan karakter anda), yang penting bisa melucu meski dengan cara yang bodoh. Hahahaha

  49. prestasi 0 si Ahok…
    mkanya ikut Family 100,klo gak,ikut take me out…trs tepuk2 jidat eko sambil teriakin pas dihidungnya…”ello Anggota DPR Prestasinya Apppah???”
    Pntesan ditinggal ma parto…Parno siih lo…wkwkwkk

  50. Si ahok anggaran ngak terserap 100% tapi kita ngerasain pembangunan dimana-mana, lah yang anggaran terserap 100% malah gak keliatan hasil pembangunan nya tau tuh buat apa ?? #Mikir ???# dasar politisi karbitan !!!

LEAVE A REPLY