Fahri Hamzah : Pilkada Tunda Dulu , Ahok Harus Di Tangkap Dulu , Baru Lanjutkan Pilkada

13
18582
Fahri Hamzah : Pilkada Tunda Dulu , Ahok Harus Di Tangkap Dulu , Baru Lanjutkan Pilkada

Fahri Hamzah : Pilkada Tunda Dulu , Ahok Harus Di Tangkap Dulu , Baru Lanjutkan Pilkada

 

Kabarhoki.com, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah meminta Polri mempercepat proses pemeriksaan calon gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang sudahh dilaporkan karena menistakan agama.

“Saya minta Polri percepat kasus Ahok dan bila terbukti langsung tangkap ahok soal pilkadanya ditunda aja dulu, sesudah selesai baru dilanjutkan pilkadanya,” kata Fahri Hamzah di Gedung DPR RI saat menerima Front Pembela Islam, Jumat (28/10/2016)

Ia menambahkan, masalah Ahok tidak hanya sebatas masalah pilkada ataupun Jakarta. Misalnya di Nusa Tenggara Barat, dimana puluhan ribu masyarakat menggelar aksi damai untuk menuntut agar Kepolisian memeriksa Ahok.

“Ini bukan urusan Ahok semata, bukan hanya masalah Jakarta. Tapi ini masalah negara. Agama tidak bisa dikalahkan negara, karena agama lebih dulu dibanding negara,” kata Fahri hamza.

Ditambahkannya, apa yang dilakukan oleh Ahok adalah meremehkan agama, negara.

“Ada orang yang coba meremehkan, mencemeeh, menghina para ulama, kiai dan agamanya. Masa orang seperti ini menyandera agama dan negara,” kata dia.

Dipastikannya, Ahok bukanlah siapa-siapa dan kemampuan Ahok hanya sebatas di depan balaikota.

“Ahok bukan dipilih oleh rakyat, tapi yang dipilih adalah Jokowi yang fenomenal. Panggungnya di depan balaikota, lakukan penggusuran, menyuruh polisi, tentara. Ahok itu selundupan. Dulu dia hina partai politik, tak suka parpol karena bayarnya mahal tapi sekarang nyalon dari partai,” kata politisi PKS itu.

Imam Besar FPI, Habib Rizieq dalam pertemuan yang juga diterima oleh Wakil Ketua DPR RI Bidang Polkam, Fadli Zon, menyatakan bahwa mereka akan melakukan aksi damai untuk menuntut agar Kepolisian segera memeriksa Ahok tanggal 4 November mendatang.

“Insya Allah kami berdua akan hadir. Aksi ini bukan dalam rangka SARA, tapi menuntut agar Kepolisian menuntaskan pemeriksaan penistaan Agama oleh Ahok,” kata Fadli.

 

Sumber : Rimanews

 

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA |AGEN POKER

13 COMMENTS

  1. Kepada seluruh umat kristen di seluruh dunia siapapun anda.di manapun berada kami mengaja memohon semuanya ambil bagian dalam DOA & PUASA U/ DEMO TGL 4 NOV 2016 DI JAKARTA.KIRANYA TUHAN YESUS MENJAMAH,MELAWAT SEMUA PARA PENDEMO.TUHAN YESUS BUAT MUJIZAT LUAR BIASA DI KOTA JAKARTA.TUHAN BELA UMAT YG SUNGGUH2 MENJAGA KEUTUHAN BANGSA INDONESIA.
    FIRMAN TUHAN.DIBERKATILAH ORG YG MENGANDALKAN TUHAN.
    TERKUTUKLAH ORG YG MENGANDALKAN KEKUATAN MANUSIA.

  2. Allah Menciptakan Manusia dimuka Bumi ini sebagai Khalifah ( Wakil Tuhan ) untuk mengakkan kebenaran, jadi acara Demo 4 November 2016 itu adalah bagian dr kekuatan Tuhan dg Perantara Manusia. Andai saja Ahok itu seorang Muslimpun tdk akan kami biarkan dan tinggal diam bgtu saja krn Ulah “Pidato” Sembrononya itu bikin Umat Islam tercederai . Jdi ini bkan masalah SARA atau urusan Politik lokal DKI Jakarta.
    Silahkan yg Umat Kristiani dukung dg Doa agar Jalanx Demo berjalan dg Lancar, Tertib dan Aman. Tp Proses Hukum atas Pribadi Ahok akan tetap kami tuntut sampe tuntas..
    Pak AHOK : Makanya kalo Ngomong Mikir2 duluu, jgn suka ceplas Ceplos, apalgi Anda sbgai PEmimpin IBU KOTA Negara Indonesia. Kasian org2 yg seiman dan satu Etnis dg Anda dibikin Pusing dan Resah krn ulah dan Omongan Anda..
    Bung Fakhri, Bang Fadli dan Habib Rizieq Salam dr Madura Madura Jatim. Madura siap kirim utusan ke Jakarta..

  3. FAHRI…, LU KALO NGOMONG JGN ASAL NGEBACOT, TAPI LU HRUS NGACALAH BIAR KLIATAN TAMPANG LU…, APA MIRIP GA LU SAMA ANJING.., MALU DONG…, UDA GA PUNYA PARTAI, DI PECAT PULA DR PARTAI LU…, KALO AQ MALU BRO….!! LU GIMANA…, SEJAK AHOK MEMIMPIN DKI SEJAK ITU PULA BANYAK ULAMA, TKOH MUSLIM N TERMASUK PARA WAKIL RAKYAT DKI SERING MENGHUJAT AHOK, ANJING LAH, CINA TAI, DAN,YG LEBIH MENYAKITKAN UMAT KRISTEN SERTA PARA KYAI YG LEBIH PAHAM DN NGERTI ALQURAN, BAHWA ORG KRISTIANI ADALAH KAFIR….!!! EMANG NEGARA INI TDK DIBANGUN DENGAN PERBEDAAN…., FAKRI…, ITU SENENARNYA KEBALIKAN DR KATA KAFIR LU PAHAM KAN… , JD LU KALO MAU DIHORMATI N MASIH MAU DUDUK DI SENAYAN JG BACOT TUH…., FAHRI… FAHRI…., GUE KASIAN LU KALO GA KEPILIH LAGI…,JD APA YA…..????

  4. hancur negara ini kalau punya pemimpin seperti fahri,,,publik figur tapi ngomongnya seenak perut. seorang fahri yg seharusnya berwawasan global malah punya generalisasi yang ngawur n tdk rasional, bahkan bersifat profokatif…semoga tamat riwayat politikmu fahri,, karena orang dgn cara berpikir seperti anda bukan tipe pemimpin yg diidamkan bangsa indonesia yg berbhineka tunggal ika

  5. Fahri hamzah tu ngomongnya didasari kebencian.sangat2 provokatif.mgkin kalo ahok beragama islam,dia tdk akan sesembrono itu klo ngomong.krn dia non muslim,dia tdk paham penafsiran ayat itu.Firman Alloh itu mutlak,tp tafsir tidak mutlak.

  6. Fahri,,,,,Anjing,,,,stop bicaramu ,,,,jangan ngawur seharusnya sia anjing bicara yang sopan,,,,sia mah Dueeel jeung aing siah Goblog,,,,,,

LEAVE A REPLY