Habieb Rizieq : Lima Puluh Laskar FPI Cianjur Ke Jakarta Untuk Hancurkan Ahok .. CATAT !!

1
4903
AHOK BASMI FPI

Habieb Rizieq : Lima Puluh Laskar FPI Cianjur Ke Jakarta Untuk Hancurkan Ahok .. CATAT !!

 

Kabarhoki.com – DPW FPI Kabupaten Cianjur berencana mengirimkan laskaar untuk menggulingkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

 Ada sekitar lima ribu laskar yang siap turun untuk membantu teman-teman mereka di DKI Jakarta yang menentang Basuki alias Ahok menduduki jabatan Gubernur yang ditinggalkan Joko Widodo.

Ahok dinilai terlalu arogan saat memimpin. “Yang namanya aparat pemerintahan itu seharusnya menjadi pelayanan umat tapi di DKI Jakarta arogansinya luar biasa,” kata tokoh FPI Cianjur, Ustaz Arif Gumeral Ar Rasyid, ketika ditemui wartawan di gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Cianjur, Jalan Cianjur-Puncak, Minggu (12/10).

Tak hanya itu, DPW FPI Kabupaten Cianjur juga akan menangkis isu adanya pembubaran oraganisasi islam itu.

DPW FPI Kabupaten Cianjur menggelar musyawarah wilayah untuk menjaring dan merekomendasikan sejumlah calon ketua baru meski isu pembubaran terus santer terdengar di tingkat nasional.

“Dari dulu FPI selalu digembar-gemborkan untuk dibubarkan. Itu pernyataan dari golongan liberal. Mari kita berperang dengan cara sehat. kami juga punya strategi khusus dan kami siap untuk itu,” ujar Arif.

Dia mengatakan, adanya ketua baru nanti itu juga untuk membenahi internal DPW dan merealisasikan program kerja, yakni menjalankan amar maruf nahi munkar.

Tujuan didirikan FPI akan terus di perjuangkan meski pro-kontra terus bermunculan akhir-akhir ini. Menurutnya , yang namanya perjuangan pasti selalu ada resikonya.

“Sejak kami mendeklarasikan diri pada 1998 dengan misi memberantas kemaksiatan nasional juga memunculkan kontroversi di tingkat nasional. Tapi menyelamatkan 250 juta jiwa dari kemaksiatan itu rahmatan lil alamin,” kata arif.

 

 

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA

SEVILLA | DOHA | AKIHABARA | SWEDEN EGYPT 

 

1 COMMENT

  1. gue muslim di dki, elu rizieq nggak usah mengatas-nama-in umat islam dki, gue merasa enggak diwakilin elu, lagian kerjaan elu-elu fpi mungkar melulu, enggak di-ridho-in allah swt en ape-apean orang cianjur mo dateng ke dki, mo anarki ye…

LEAVE A REPLY