Hasil Pertandingan Liverpool vs Leicester City: Skor 4-1

0
155
sukses menang besar saat menjamu Leicester City di lanjutan

Hasil Pertandingan Liverpool vs Leicester City: Skor 4-1

Kabarhoki.com – sukses menang besar saat menjamu Leicester City di lanjutan Premier League, Sabtu (10/09) malam. Bermain di Anfield, The Reds menang dengan skor 4-1.

Roberto Firmino mencetak dua gol sedangkan Sadio Mane dan Adam Lallana masing-masing menyumbang satu gol. Sementara itu, tim tamu sempat memperkecil kedudukan lewat Jamie Vardy.

Bermain di depan para pendukungnya, Liverpool tampil menekan sejak awal babak pertama. Bahkan Daniel Sturridge nyaris saja membobol gawang Leicester pada menit ke-9.

Tuan rumah akhirnya berhasil membuka skor terlebih dahulu pada menit ke-13 melalui Roberto Firmino. Mendapat umpan dari James Milner, Firmino merangsek ke kotak penalti Leicester dan menaklukkan Kasper Schmeichel.

Liverpool mampu menambah keunggulan pada menit ke-31 melalui Saido Mane. Setelah mendapat umpan back heel Daniel Sturridge, pemain baru The Reds itu dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Setelah tertinggal dua gol, The Foxes akhirnya berhasil memperkecil kedudukan lewat Jamie Vardy tujuh menit berselang. Striker timnas Inggris itu mencetak gol setelah memanfaatkan blunder yang dilakukan oleh Lucas Leiva.

Terlalu asyik menyerang membuat Liverpool sering kerepotan dalam mengantisipasi serangan balik Leicester. Namun, pasukan Jurgen Klopp berhasil menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua, Liverpool sama sekali tak berniat mengendurkan serangan. The Reds masih sangat bernafsu mencetak gol tambahan.

Gol yang ditunggu pendukung tuan rumah terjadi pada menit ke-56. Kali ini giliran Adam Lallana yang mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan kerasnya menembus gawang Schmeichel.

Setelah itu, Liverpool semakin rajin menggempur pertahanan Leicester. Tapi sayang, peluang dari Jordan Henderson dan Sadio Mane gagal dikonversi menjadi gol.

Liverpool kembali mencetak gol pada menit ke-89 lewat gol kedua Firmino. Berawal dari serangan balik, Mane berhasil menarik Schemeichel hingga keluar jauh dari sarangnya. Mane kemudian mengirim bola ke Firmino yang dengan mudah menyarangkan bola ke gawang yang kosong.

Skor 4-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga. Dengan kemenangan ini, Liverpool berada di peringkat lima dengan koleksi tujuh poin. Sementara itu, Leicester menghuni peringkat 15 dengan empat poin.

Susunan Pemain:
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Matip, Lucas, Milner; Lallana, Henderson, Wijnaldum (Stewart 76′); Mane (Moreno 90′), Sturridge (Coutinho 76′), Firmino.

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Simpson (Hernandez 34′), Huth, Morgan, Fusch; Mahrez, Drinkwater, Amartey, Albrighton (Uloa 65′); Okazaki (Musa 46′), Vardy.

 

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA

SEVILLA | DOHA | AKIHABARA | SWEDEN EGYPT | 

LEAVE A REPLY