“Memang Gitu Kok Si Ahok , Ngomong Banyak hasil Kerja 0 .. Mirip Dimas Kanjeng”

7
9678
"Memang Gitu Kok Si Ahok , Ngomong Banyak hasil Kerja 0 .. Mirip Dimas Kanjeng"

“Memang Gitu Kok Si Ahok , Ngomong Banyak hasil Kerja 0 .. Mirip Dimas Kanjeng”

 

Kabarhoki.com – Sebagai Politikus Partai Gerindra yang juga sebagai anggota ACTA, Habiburokhman sendiri menilai, program yang ditawarkan petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tak ubahnya Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang mengaku bisa menggandakan uang.

Menurutnya, hal tersebut tidak akan dipercayai masyarakat Jakarta.

“Memang Gitu Kok Si Ahok , Ngomong Banyak hasil Kerja 0 .. Mirip Dimas Kanjeng”ucapnya.

“Jadi kalau Ahok ngomongin program ini itulah, mungkin orang mendengarnya gak jauh beda dengan kita mendengarkan omongan Kanjeng Dimas gitu loh. Itulah Ahok, omong kosong aja ini orang. Mirip Dimas Kanjeng bilang mau gandakan uang,” tukas Habiburokhman, di Jakarta, Minggu (2/10).

Pria yang akrab disapa Habib itu mengatakan, saat Ahok maju sebagai calon Wakil Gubernur mendampingi Joko Widodo pada Pilkada 2012 lalu, program yang disusun Partai Gerindra dan PDIP begitu bagus, namun prakteknya justru berbeda 180 derajat.

“Bagaimana bagusnya dulu program itu yang intinya bagaimana melakukan pendekatan dengan masyarakat. Pembangunan masyarakatnya juga, bukan fisiknya saja. Waktu itu menentang penggusuran dan sebagainya. Faktanya berbalik 180 derajat dengan apa yang dilakukan Ahok selama ini,” pungkasnya.

 

 

 

7 COMMENTS

  1. Habib jangan banyak ngoceh yg kedengarannya seperti TONG KOSONG YG DIKETUK NYARING BUNYI NYA deh…
    Kau pikir dirimu itu SUDAH BERBUAT SESUATU sehingga mencela Ahok? Ngaca dulu dirimu baik2 baru bicarakan Ahok. Ahok lebih baik dan jauh lebih segalanya dari pada km yg OMDO aja seperti ANJING YG MENGGONGGONG tanpa berbuat apa2.

  2. Habib ini menyebut ahok seperti dimas kanjeng…nah dia sendiri????
    Katanya mau terjun dari monas tp hasilx NOL…ngomong doang…
    Dasar Manusia banyak omong hasilx gak ada..Habib kayak dimas kanjeng…wkwkwkwkw

  3. Anda yg menuliskan statement ini memang org yg tdk ada hasil kerjanya, berbeda dgn pak Ahok- Jarot ini sdh terbukti dirasakan warga DKI Jakarta. Jadi kalau anda mengatakan yg tdk benar hati2 mulutmu, sebentar kamu sitabok sama Tuhan kr org yg berkata benar itu yg diberkati Allah. Jd bertobat kau punya mulut jgn kau samakan semua dgn Dimas Kanjeng.

  4. Ya jelas hasil kerjanya AHOK memang NOL Besar. Saya setuju sekali, hal ini dibuktikan banyaknya tikus-tikus got gak bisa lagi merasakan “sumbatan” di kali, sungai dan sebagainya karena sudah di bersihkan beliau.. Tikus-tikus mulai berteriak karena gak dapat makanan dari got-got dan terpaksa harus mengais kotoran di comberan komplek Cendana…

LEAVE A REPLY