Kena Azab !!! Bus Para Pendemo Ahok Kecelakaan di Tol Cipali, Beberapa Tewas

2
32425
Kena Azab !!! Bus Para Pendemo Ahok Kecelakaan di Tol Cipali, Beberapa Tewas

Kena Azab !!! Bus Para Pendemo Ahok Kecelakaan di Tol Cipali, Beberapa Tewas

 

Kabarhoki.com, Jakarta Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Cikopo – Palimanan (Cipali). Bus pengangkut massa yang akan bergerak ke Jakarta mendemo Ahok itu menewaskan satu penumpang di dalamnya dan sejumlah penumpang lainnya luka-luka.

“Satu dari 62 penumpang lainnya meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus di Bandung, Kamis (3/11).

Dia mengatakan, bus itu berangkat dari Solo pada Rabu (2/11) malam. Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) Kamis (3/11) atau tepatnya di KM 115.200 jalur B, bus tersebut menabrak bagian kiri truk.

“Tiba-tiba bus pindah lajur dari lambat ke cepat, sehingga bus tidak terkendali oleng ke kanan masuk median dan terguling,” ujarnya.

Korban meninggal dunia di bawa ke ke RSUD Ciereng Subang. Dia menyebut rombongan tersebut adalah rombongan yang akan melakukan aksi unjuk rasa untuk bergabung dengan ormas lainnya di Jakarta pada Jumat 4 November mendatang.

“Bus naik ke bus efisiensi lainya bergabung dengan rombongan FPI yang rencananya akan melakukan unras di Jakarta,” terangnya.

Korban tewas rombongan pendemo Ahok di Tol Cipali seorang kernet

Penumpang tewas dalam kecelakaan rombongan di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 115.200 jalur B merupakan kernet bus. Korban tewas diketahui bernama Sarjono (47), bertugas sebagai kernet bus.

“Korban meninggal dunia ini kernet, korban dibawa ke RSUD Ciereng Subang,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus di Bandung, Kamis (3/11).

Selain korban tewas, kepolisian mencatat korban 13 orang luka ringan, dan satu lainnya luka berat. Bus bernomor polisi AA 1600 G, mengangkut 62 orang dan dikemudikan Ahmad Sakir (31).

Dia menerangkan, bus maut itu berangkat dari Solo pada Rabu (2/11) malam. Saat tiba di tempat kejadian perkara atau tepatnya di KM 115.200 jalur B, bus tersebut menabrak bagian kiri truk.

Bus lepas kendali dan berpindah lajur. “Bus pindah lajur dari lambat ke cepat, sehingga bus tidak terkendali oleng ke kanan masuk median dan terguling,” ujarnya.

Dia memastikan, penumpang tersebut hendak bergerak ke Jakarta untuk bergabung dengan ormas Islam lainnya yang akan berunjuk rasa di Jakarta Jumat 4 November nanti. “Info dari sopir bus naik ke bus episiensi lainnya bergabung dengan rombongan FPI yang rencananya akan melakukan unras di Jakarta,” terangnya.

 

 

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA |AGEN POKER

2 COMMENTS

  1. Mari kita perbaiki diri dan mulut..jgn jg terlalu munafik yg suka mencubit orang tp giliran di cubit murkanya minta ampun…saling menasehati & memaafkan itu akan lebih indah .Allah tidak pernah mengajarkan umatNya untuk saling menghujat serta memaki.Allah Maha Pengampun…
    Berasal darimanakah golongan yg pemurka serta pendendam ini ????
    Menyedihkn sekali ..

LEAVE A REPLY