M.Yani : Ahok Sudah Game Over , Kita Fokus Aja Ke 2 Cagub-Cawagub

2
10389
M.Yani : Ahok Sudah Game Over , Kita Fokus Aja Ke 2 Cagub-Cawagub

M.Yani : Ahok Sudah Game Over , Kita Fokus Aja Ke 2 Cagub-Cawagub

Peluang petahana Ahok, menurut Yani, sudah tamat

Kabarhoki.com –  Sebagai Politisi PPP yang juga mantan dari Anggota DPR RI, Ahmad Yani, memprediksi, Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti hanya akan diperebutkan oleh dua pasangan saja, yakni pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno melawan Agus Harimurti-Sylviana Murni.‎

Sedangkan peluang petahana Ahok, menurut Yani, sudah tamat.‎ Mengingkat elektabilitas Ahok yang terus merosot hingga di bawah angka 50 persen.

“Ahok Sudah Game Over , Kita Fokus Aja Ke 2 Cagub-Cawagub”Ungkap Muhammad Yani

“Pilkada DKI Jakarta ini akan berlangsung ketat. Tapi, pertarungan bisa dibilang hanya persaingan antara pasangan Anies-Sandi versus Agus-Sylvi. Sebagai petahana, survei terakhir memperlihatkan elektabilitas Ahok yang di bawah 50 persen sulit ditolong, dia sudah game over. Hampir mustahil untuk direbound,” kata Yani dikutip dari teropongsenayan, beberapa waktu lalu.

Alasan Ahok akan Keok, kata Yani, karena kekecewaan dan kemarahan warga Jakarta terhadap kepemimpinan Ahok sudah klimaks. Selain itu, warga juga sudah jengah dengan cara kepemimpinan Ahok yang cenderung otoriter.

“Komunikasi Ahok dengan DPRD yang sangat buruk dinilai orang yang rasional sebagai tanda Ahok tidak cakap dalam memimpin. Ingat, tanpa kerja sama yang baik dengan legislatif, mustahil Pemda DKI Jakarta dapat memperbaiki manajemen keuangan. Undang-Undang kita jelas mengamanatkan eksekutif dan legislatif wajib bersama-sama, tidak bisa semau-maunya jalan sendiri,” pungkas Yani.

 

 

 

2 COMMENTS

  1. Kita lihat saja ya Boss. Klo Bapak Yani salah prediksi jangan lupa ya klarifikasi kembali ke Publik. Klo kita cuma Netizen yg mengamati apa yg terjadi.

  2. HEBAT….,SEMOGA ASUMSI PAK YANI TERBUKTI DAN PAK AHOK BENAR2 GAME OVER,TAPI JIKA SALAH ASUMSINYA,SAYA JUGA BERASUMSI PAK YANI SUDAH GAME OVER…

LEAVE A REPLY