Masnur Marzukin : Mau Mencengah Ahok Di Pilkada , Gampang Dan Sangat Mudah ..

7
4797

Masnur Marzukin : Mau Mencengah Ahok Di Pilkada , Gampang Dan Sangat Mudah ..

 

Kabarhoki.com – Pengamat Politik Mansur Marzukin mengatakan, tidak terlalu sulit untuk mencegah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama / Ahok agar tidak kembali duduk di Kursi DKI 1 lagi. Pasalnya , Semua prilaku dan ucapanya yang kurang baik , Perlahan Ahok akan ditinggalkan para pemilihnya.

“Selama semua komponen masyarakat Jakarta Kompak dan masih jujur menilai kemampuan Ahok memimpin Jakarta, maka mengalahkan Ahok akan jadi pekerjaan mudah meskipun didukung oleh partai pemenang Pemilu,” kata Marzuki saat berbincang dengan Sindonews, Kamis (29/9/2016).

Marzuki melanjutkan, selama ini banyak kebijakan, tindakan, dan ucapan Ahok yang menyakiti perasaan publik. Menurut dia, berbagi macam kasus yang melibatkan Ahok juga tidak akan terkikis, justru jelang Pilgub ini akan makin memompa semangat masyarakat semua untuk menjungkalkan mantan Politikus Partai Golkar itu.

Apalagi yang baru dilakukan Ahok semua , kata dia , penggusuran Bukit Duri , Jakarta Selatan yang dinilai tidak manusiawi. Bahkan Ahok melanggar proses Hukum lantaran warga Bukit Duri tengah mengajukan Class Action di pengadilan .

Selain itu, kata dia, sikap inkonsistensi Ahok dalam berpolitik bisa di bilang Kutu Loncat juga akan jadi nilai minus bagi mantan Politikus Partai Gerindra itu. Sehingga, sambungnya, akan jadi bumerang tersendiri bagi Ahok pada Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti.

“Buktinya banyak kader PDIP dan Hanura yang mengusung Ahok justru melawan Parpol. Ini indikasi yang sangat kuat bahwa Ahok tidak punya basis pendukung solid di Parpol yang mengusungnya,” kata Marzuki.

 

Sumber : Sindonews

 

 

 

7 COMMENTS

  1. Sekate kate lo manur..sok tau..pretttt…pendukung Ahok itu fanatik..oon lo ahhh..mending lo diem nikmati noh naik Busway gratis muter muter Jakarte..dripd elo fiskak mat ane SLANGKERS…

  2. pemimpin yg baik bukan pemimpin yg santun wajah & ucapannya doank, tpi santun dlm beriman & berlaku, krn itulah yg diperhitungkan ALLAH, yg akhirnya bangsa & negaranya dicintai ALLAH juga.
    GOD BLESSS JOKOWI & AHOK, Indonesia membutuhkan bapak2

LEAVE A REPLY