Menjelang Natal, Jokowi : Berantas Semua Ormas Yang Ganggu Warga Yang Sedang Beribadah

2
2627
Menjelang Natal, Jokowi : Berantas Semua Ormas Yang Ganggu Warga Yang Sedang Beribadah

Menjelang Natal, Jokowi : Berantas Semua Ormas Yang Ganggu Warga Yang Sedang Beribadah

Sebelumnya, Jokowi menggelar rapat terbatas (ratas) yang membahas persiapan Natal dan Tahun Baru

Kabarhoki.com, Jakarta – Menjelang Natal, Jokowi : Berantas Semua Ormas Yang Ganggu Warga Yang Sedang Beribadah –Melalui akun media sosialnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi perhatian khusus pada ancaman terorisme jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Berdasarkan pantauan Jitunews.com di akun instagramnya, Jokowi memerintahkan aparat untuk menindak tegas siapa saja yang mengganggu masyarakat melakukan ibadah.

“Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemerintah beri perhatian khusus pada ancaman terorisme selain lancarnya pasokan bahan pangan, bahan bakar minyak, dan juga transportasi pendukung. Kita minta Densus 88 dan jajaran Polri agar memberi perhatian pada gangguan keamanan dan ancaman terorisme ini. Panglima TNI beserta seluruh jajarannya mem-backup penuh Polri. Berantas siapa saja yang ganggu warga beribadah.” tulis Jokowi.

Tak hanya di instagram, Jokowi juga berkicau serupa di akun twitter-nya. Di akun twitter-nya itu, Jokowi juga menegaskan untuk menindak tegas pihak-pihak yang mencoba mengganggu masyarakat beribadah jelang Natal.

screenshot_3

“Tindak tegas siapa saja yg mencoba mengganggu masyarakat yg beribadah menjelang Natal dan mereka yg merayakan Tahun Baru -Jkw” cuit Jokowi.

Sebelumnya, Jokowi menggelar rapat terbatas (ratas) yang membahas persiapan Natal dan Tahun Baru. Jokowi meminta Polri dan TNI siaga menjaga keamanan dan antisipasi ancaman terorisme.

ingindapatuang

“Tapi satu hal yang sangat penting. Saya beri perhatian khusus pada masalah keamanan dan ancaman terorisme,” ujar Jokowi saat membuka ratas di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (22/12).

Jokowi meminta kepada jajaran Polri khususnya kepada Densus 88 Antiteror untuk fokus dalam menjaga keamanan dan antisipasi potensi ancaman terorisme. Sedangkan kepada pasukan TNI, Jokowi meminta agar ikut membantu pengamanan yang dilakukan Polri selama Natal dan Tahun Baru.

“Kita mengundang juga Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya. Ini juga hal yang sama hal yang berkaitan keamanan dan ancaman terorisme jadi perhatian khusus kita,” imbuh Jokowi.

Sumber : Jitunews.com

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA |AGEN POKER

2 COMMENTS

  1. Klo menurut saya pribadi klo ada yg mangusik natal mungkin itu orangnya belum dewasa atau belum paham saling menghormati antar Agama ras dan suku…!!!!

LEAVE A REPLY