Panglima : Ingat .. !! Bila Demo 212 Menjarah Lagi , Siap-Siap Kami TNI WAJIB Bertindak ..!!

1
7385
Panglima : Ingat .. !! Bila Demo 212 Menjarah Lagi , Siap-Siap Kami TNI WAJIB Bertindak TEGAS!!

Panglima : Ingat .. !! Bila Demo 212 Menjarah Lagi , Siap-Siap Kami TNI WAJIB Bertindak TEGAS!!

 

kabarhoki.com, Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo akan menjamin rasa aman dan melindungi masyarakat terkait rencana aksi unjuk rasa 25 November dan 2 Desember 2016. TNI bersama Polri siap menindak aksi-aksi dekstruktif yang menciptakan ketidaktenangan pada masyarakat. Apabila demonstrasi menjurus pada tindakan seperti 411 seperti menjarah mini market, Kami TNI wajib bertindak tegas.

“Kami siap memberikan rasa aman terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi, terutama sebagai efek demonstrasi yang dimanfaatkan yang berpotensi berubah menjadi anarkistis,” kata Gatot di Jakarta, Selasa (22/11).

Ia menjelaskan semua prajurit bertugas melindungi masyarakat dan mengamankan tempat-tempat objek vital strategis. Apabila dalam aksi demontrasi kemudian berlanjut aksi penjarahan, Polri didukung penuh TNI tidak ragu-ragu melakukan tindakan pencegahan.

“Apabila demonstrasi menjadi anarkistis dan menjurus kepada tindakan seperti tgl 411, maka itu bukan urusan Kepolisian saja. Tapi kami TNI juga wajib bertindak Tegas,” tegasnya.

Dia mengemukakan aparat intelijen TNI dan Polri terus berkoordinasi untuk melihat, mencari, dan menemukan siapa pun yang mengajak berdemo, baik sutradara maupun aktornya. Tujuannya adalah ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, mereka yang bertanggung jawab.

“Saya sudah perintahkan para pangkotama TNI menyiapkan prajurit-prajuritnya untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi. Itu menciptakan rasa aman kepada masyarakat dan tetap melakukan aktivitas,” ujarnya.

Gatot mengajak seluruh anak bangsa untuk bergandengan tangan dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan dan politik. Hal itu untuk mencegah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) terpecah belah.

“Dengan Bhinneka Tunggal Ika dan tidak melihat latar belakang suku, bahasa, agama, warna kulit dan bentuk rambut, kita bisa merebut kemerdekaan. Kita membangun bangsa ini dengan ke-Bhinneka Tunggal Ika-an,” tutupnya.

 

Sumber : Beritasatu.com

 

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA |AGEN POKER

1 COMMENT

  1. We’re a gaggle of volunteers and opening a brand new scheme
    in our community. Your website offered us with valuable
    information to work on. You’ve done a formidable activity and our entire
    community will likely be thankful to you.

LEAVE A REPLY