Panglima TNI : Demo Lagi Tanggal 25 Nov , Jangan Salahkan Kami Bila Terjadi Yang Tidak Diinginkan

75
292975
Panglima TNI : Demo Lagi Tanggal 25 Nov , Jangan Salahkan Kami Bila Terjadi Yang Tidak Diinginkan

Panglima TNI : Demo Lagi Tanggal 25 Nov , Jangan Salahkan Kami Bila Terjadi Yang Tidak Diinginkan

 

Kabarhoki.com, Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyerukan kepada seluruh pemuda tanah air untuk menanggalkan ego dalam diri masing-masing. Dia juga mengajak agar selalu ingat akan sejarah perjuangan bangsa serta cegah hasutan hingga adu domba.

“Kita harus waspada, ego kita sekarang adalah kita lebih sering menggunakan kata ‘aku’, bukan ‘kita’. Mari kembali ingat sejarah, cegah hasutan, provokasi, dan adu domba!” seru Gatot saat memberi kuliah umum di Balai Sidang UI, Depok, Jawa Barat, Rabu (16/11/2016).

Gatot mengatakan bahwa demo 4 November lalu adalah murni didesain anak bangsa dan berjalan dengan demokratis. Gatot juga menyinggung soal penetapan status gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menjadi tersangka soal kasus dugaan penistaan agama. Jikapun akan terjadi demo susulan, Gatot mengatakan ada unsur dari luar yang membuat kekacauan dan memecah belah NKRI dan akhirnya konsep membagi wilayah Indonesia akan terwujud.

“Tetapi apabila ada demo lagi, temanya sudah bukan ini, apalagi sekarang (Ahok sudah tersangka. (Bila ada demo lagi maka temanya pastilah) Gulingkan RI 1, pasti itu unsur-unsur dari luar yang akan membuat kekacauan dan memecah-belah NKRI dan akhirnya konsep membagi wilayah Indonesia akan terwujud, dan pastinya bila nanti tanggal 25 nov demo terulang kembali , jangan salahkan kami bila  akan terjadi yang tidak di inginkan.” ujar Gatot.

“Bagaimana cara mengatasinya? Seperti yang saya katakan tadi, sumpah pemuda melahirkan Bhinneka Tunggal Ika. Kalau lihat patungnya Garuda Pancasila, itu mencengkeram keras Bhinneka Tunggal Ika, karena Bhinneka Tunggal Ika kita bisa merdeka,” tegas Gatot.

Dengan senjata apa adanya, bambu runcing melawan senjata modern, para pejuang bisa mengusir penjajah. Menurut Gatot, Bhinneka Tunggal Ika adalah pusat gravitasi pemersatu bangsa.

“Bila tidak ada Islam, Kristen, Hindu, Buddha, bila tidak ada kepercayaan, itu bukan Indonesia. Itulah sebenarnya Indonesia,” bebernya

 

Sumber : Detik.com

 

 

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA |AGEN POKER

75 COMMENTS

  1. – Bravo TNI
    – Bravo Panglima TNI – Jend. Gatot Nurmantyo
    – Bravo Kopassus – Den Gultor – Kostrad
    – Bravo Kopaska – Taifib – Denjaka
    – Bravo Kopaskhas – Denbravo
    – NKRI Harga Mati
    – Hukum Perusuh
    – Tumpas siapapun yang ingin berontak menggulingkan kekuasaan
    – Save Indonesia
    – Save Presiden Jokowi

    • BINEKA TUNGGAL IKA. GARUDA PANCA SILA. MERAH PUTIH ….. HARGA MATI TNI-POLRI JANGAN BIARKAN DARAH DAN NYAWA PEJUANG DAN PAHLAWAN BANGSA SIA-SIA ..TENTARA DAN POLRI ADALAH PEREKAT BANGSA DAN TANAH AIR UUD 1945 KONSTITUSI KITA….MERDEKAAAAAA………..

  2. Hidup bangsa indonesia yg beraih dr org seperti ahmad dhani…. singkirkan pemberontak negara yg menginginkan perpecahan Bngsa indonesia… kami tidak butuh ahmad dhani ahmad dhani yg lain!!! Kami hanya ingin hidup damai dengan kepala negara yg sudah ada dan akan menjadi presiden RI seumur hidup… hidup RI1,hidup TNI… hidup KAPOLRI DAN SELURUH JAJARAN APARAT KEAMANAN NEGARA … TUMPAS PERUSUHHH DAN PEMBERONTAK BANGSA !!!

  3. Tembak ditempat aja Jenderal, kaum-kaum bagi pribadi; golongan; kelompok yang “Menghina Bhinneka Tunggal Ika”.

    Makar harus ditumpas…!!!
    #IniIndonesia

  4. Hak menyampaikan pendapat,krn berbelit2nya menyampaikan nasihat kpd president makanya hanya satu jalan yg ditempuh rakyat yakni dengan berdemo,agar nasihat nereka mau di dengar oleh pemimpin bangsa bukan pemimpin ummat.bedakan itu.

  5. Jika Anda Panglima anak bangsa ini kami pun anak Bangsa Negeri ini.Anda Makan Gajih dari Uang Rakyat Apakah Anda Mau Mengancam Rakyat dgn kekuatan Anda yg itu tidak Kekal.Seharusnya Anda Lebih Tahu apa yg diminta Rakyat dan Umat Muslimin di Tanah Air.Tegakkan Keadilan kpd siapapunPenghina Al-Qur’an di Zaman Rasulullah SAW..!!!

    Di zaman Rasulullah saw ada seorang munafik bernama Abi Sarah yang ditugaskan untuk menulis wahyu. Abi Sarah berbalik menjadi murtad dan kafir, kemudian mengumumkan kemurtadannya terhadap Islam dan berbalik pada kelompok orang-orang kafir Quraisy di kota Makkah.

    Ketika Abi Sarah ditanya oleh para kafir musyrikin mengenai pengalamannya yang pernah diminta menuliskan wahyu, dengan bangganya Abi Sarah mengatakan, bahwa ternyata Muhammad itu begitu mudah aku “bodohi!”. Ketika dia mengimlakan kepadaku ayat [عزيز حكيم] “Aziizun Hakim” aku justru menuliskan [عليم حكيم] “Alimun Hakim” dan Muhammad mempercayainya begitu saja.

    Tentu saja lelucon Abi Sarah yang bermaksud menghina al-Qur’an sekaligus mencemooh nabi Muhammad Saw disambut gelak tawa kepuasaan pembenci Islam. Mereka seakan menganggap bahwa Rasulullah gampang dibodohi dan dibohongi hanya oleh seorang bernama Abi Sarah.

    Berita kebohongan yang disampaikan oleh Abi Sarah pun telah sampai ke telinga Rasulullah dan para sahabat. Apa yang terjadi kemudian? Apakah berita itu dianggap kabar angin saja? Ternyata tidak! Penghinaan dan penistaan terhadap kalamullah sekaligus Rasulullah Saw memiliki hukum tersendiri di dalam Islam.

    Beberapa tahun kemudian, ketika kekuatan umat Islam telah bertambah semakin kuat dan banyak hingga menyebar ke beberapa jazirah di negara Arab, ekspansi selanjutnya adalah menaklukkan kota Makkah yang lebih dikenal dengan “Fathul Makkah”.

    Ketika umat Islam telah berhasil menguasai kota Makkah, kaum kafir Quraisy menyerah tanpa syarat. Mereka tunduk atas segala ketentuan serta balasan dari permusuhan mereka terhadap kaum muslimin belasan tahun yang lalu.
    Rasulullah Saw memaafkan segala bentuk kekerasan, kekejaman serta permusuhan kafir Quraisy Makkah.

    Namun, ada satu hal yang tidak terlupakan. Ingatan kaum muslimin terhadap penghinaan serta penistaan Al-Qur’an yang pernah dilakukan seorang munafik bernama Abi Sarah tidak serta merta hilang begitu saja. Apa tindakan balasan atas penghinaan Abi Sarah terhadap Al-Qur’an?

    Rasulullah saw dengan tegasnya memerintahkan pasukan elit untuk mencari Abi Sarah serta beberapa orang yang melakukan penistaan yang sama, seperti Abdullah bin Hilal bin Khatal dan Miqyas bin Shubabah. Rasulullah saw menginstruksikan ketiga orang ini untuk dieksekusi mati walau mereka memelas minta ampun sambil bergantung di pintu Ka’bah.

    Dalam hal menyikapi para penebar fitnah penistaan agama, Islam tidak main-main. Para ulama sepakat bahwa hukuman bagi penghina Al-Qur’an, maupun penghina Rasulullah Saw adalah hukuman eksekusi mati. Bahkan banyak para ulama yang menulis khusus kitab-kitab yang berkenaan dengan sanksi hukum bagi penghina Al-Qur’an dan penghina Rasulullah Saw.

    Diantara kitab yang terkenal adalah karangan Imam as-Subki [683-756 H] yang berjudul “As-Syaiful Maslûl ‘Alã Man Sabba ar-Rasul” [Pedang yang Terhunus atas Pencela Rasul] dan selanjutnya lebih dari 350 tahun berikutnya seorang ahli hadits Imam Muhammad Hasyim bin Abdul Gafûr [1104-11743 H] juga menulis sebuah kitab yang berjudul “As-Saiful Jali ‘Alã Man Sabba an-Nabi “ [Pedang yang Berkilat Atas Penghina Nabi].

    Semoga bermanfaat..

    NB : Abi Sarah kemudian meminta keamanan dr Sy. Utsman bin Affan.. dan kemudian di pertemukan dgn Rasul SAW dan meminta ampunan lalu masuk Islam dan sempurna Islam nya hingga wafat…

  6. [email protected]

    Hidup panglima, polisi / TNI gak bisa kalah sama tikus negara, mati satu yg daftar ingin jadi polisi/Tni jutaan orang, ribuan milyar amunisi siap di tembakkan jika ada pengacau, paling tikus gak punya senjata, punyanya mulut besar dan clurit…. TNI punya pasukan khusus , polri punya pasukan khusus, banser punya pasukan….hidup jokowi….

  7. Apa lagi yg mw d demon wong ahok udh di tetapkan jd tersangka koq…..itu emang benar pak panglima…mereka2 itulah pengacau & pemecah NKRI tuh….brafo pak Panglima….Merdekaaaaa…..

  8. Karena si oknum penghasut akan bayar 2M tiap nyawa orang goblok yang mati,tapi uang dikasi ke Ormas BUKAN keluarga korban hehehe….kan Ormas lagi kering karena preman bertopeng agama disetop pemerintah semua Dana Bantuan sama penutupan Diskotik hingga hilangnya parkir liar,masa bego sih nggak tau 😀

  9. [email protected] AGAMAMU BULAT BULAT…..KAMI GK PERDULI…BHINNEKA TUNGGAL IKA WARISAN PEJUANG KAMI LEBH PENTING DR AGAMA MU…..TNI DAN POLRI RAKYAT INDONESIA MENDUKUNG…..

  10. Setuju Jendral Gatot, sekalian tuntaskan Kemunafikan rakyat kita dari seluruh Agama….
    Jika melawan terhadap Konstitusi, senjata pembunuh jawaban terakhir…

  11. Merujuk Pancasila, peran jihad sudah di wakili TNI & Polri. Saya juga siap mati demi NKRI…..# apa apaan, masih mau dipolitik adu domba. Saling memaafkan sajalaahh….biar tentrem. Okeh…?

  12. Ahmad Dani orang sombong, sombong itu sifat iblis, sadarlah smua yg kamu miliki hanya titipan Allah SWT. Bertindaklah sesuai ajaran islam, berpedomanlah hanya kepada Qur’an dan Hadis…

  13. Ingat kepolisian dan TNI jangan sampai ragu dalam bertindak tegas bagi mereka yang sudah di luar batas. Siapapun yang demo anarkis harus ditangkap dan.diproses hukum. Silahkan demo sampai lebaran kudapun supaya puas lampiaskan birahi politik dan birahi makar kamu, sebab yang demo menunjukkan mereka punya agenda.lain dengan mengajak para zombie dan monster untuk.memangsa yang lemah.

  14. Seharusnya demo itu haknya warga negara indonesia…dan yang di suarakan bukan kepentingan ormas atau apalah…ini aksi damai bukan aksi yg brutal kami percaya tuhan dan hukum tolong dengarkan suara rakyat …

  15. Mantap pak jendral, negara ini negara republik indonesia dimana terdiri atas berbeda agama, suku dan ras pak, janganlah NKRi ini di atur oleh orang yg ingin memperbelah negara ini, ingat NKRI punya aturan hukum… Kami dari timur indonesia siap mendukungmu pak jenderal…

  16. Yang mengancam kebhinekaan itu orang macam ahok yang arogan yang berani menistakan keyakinan fihak lain, yang melindungi dan anteknya itulah sebagai penghianat bangsa, yang tak ingin hukum ditegakan secara adil… berangus mereka jendral karena tni lahir dari anak anak santri yang mengusir para penjajah..

    • Pada akhirx abi sarah meminta maaf dan dimaafkan oleh Rasulullah Muhammad SAW?? Dapat hidayah dan kembali memeluk islam
      Ahok sdh minta maaf tapi kok tdk d maafkan, sesungguhx Rasulullah Muhammad SAW maha pemaaf, knp umatx skrg tdk meneladani beliau, knp tdk mendoakan Ahok dapat hidayah, karna bisa jadi dikemudian hari mgkin dia akan menjadi salah satu pembela islam dikemudian hari??

  17. tunggu saja api peperangan akan berkobar cepat atau lambat.. silahkan kalian bangga2kan TNI.POLRI. APALAH TENTARA INDONESIA. SEMUA.. jika kalian membela negara.mu(Dunia) dapatkanlah dunia itu. tapi kami para mujahid.. tak menginginkan hal itu. kami hanya menginginkan syahid atau islam menang..
    TEGUH.KANLAH HATIMU PARA MUJAHID.. kuatkanlah imanmu.. kita tunggu waktu api islam itu dinyalakan.. kita siapkan jiwa raga kita.. kita tungu bendera TAUHID dikibarkan. dan kita siap berdiri dibawahnya.. ALLAHHUAKBAR

    SADAR KAU PARA PEMIMPIN. DAN PARA PENDUKUNGNYA.. SEANDAINYA TANAH INDONESIA ADA DI JAZIRAH ARAB TENTULAH KALIAN TAK AKAN BERKOAR2 TENTANG ISLAM SEENAK KALIAN…. KAMI PARA MUJAHID AKAN MENUMBANGKAN KALIAN. KALIAN TAK AKAN MERASA AMAN MESKIPUN KALIAN BERSEMBUNYI DIPRRUT BUMI. DAN ITU AKAN TERJADI INSYA.ALLAH.. DAN KAMI MENUNGGU AKAN HAL ITU. DAN SESUNGGUHNYA KITA SAMA2 MENUNGGU. BERKIBARNYA BENDERA TAUHID DI.INDONESIA.
    ALLAHHUAKBAR. PERSIAPKANLAH DIRI KALIAN WAHAI PARA MUJAHID..

  18. Negara indonesia tercinta ini merdeka bukan hanya karena satu golongan,ras,atau agama jadi, tolong lah jgn coba ganggu “NKRI”…please baca lagi deh sejarah perjuangan bangsa kita….

  19. Bagus pak Gatot .Terima Kasih pak berani melakukan tugas ‘basmi sj pak provokator pemecah belah bangsa.kasihan rakyat yg lugu di iming iming duit dan kedudukan intinya di jdkan pasukan pendosa ko bangga sm sj sedang menghina dasar Agama mu . Ahmad dani sementara dititip di bonbin pak biar belajar etika sm binatang .

  20. Byk provokator2 licik yg berusaha memecah-belah NKRI ini.. Memang harus diambil tindakan tegas oleh aparat buat mengamankan Negara ini dari org yg Mengatasnamakan Agamanya.. Tapi dibalik itu semua mementingkan isi perutnya dan organisasinya..

  21. Partai komunis bisa dihancurkan, mental ideologi tdk bisa, krn bisa ada dimana mana dan bisa ber ganti2 wajah. Klo dulu PKI merampas tanah2 rakyat. Apa bedanya dg mengambil hak rakyat dg cara menjual aset2,menggadaikan aset rakyat atas nama rakyat melaluli UU. Ini konspirasi watak komunis dg kapitalis yg bersatu. Polisi jngn ambigu dlm menegakkan hukum. TNI jgn terjebak masa lalu, menjadi alat kekuasaan, berpihaklah pd yg benar, jgn ber pura2.Sesungguhnya Allah Maha Tahu apa yg kalian kerjakan

  22. Yang namannya berbangsa itu ya sama2 menjaga. Kalau mulut busuk ya harus diberesin supaya yang lain tenang. Jaga kerukunan dengan menghargai keyakinan yang lain. Agamamu untukmu agamaku untukku, haloooo….tak usah ikut campur.

  23. umbrus, aku ora mudeng, sing penting anak bojoku iso madang, sandang, ono papan. karo pendidikan, aku ora butuh opo2. sing penting gunsi allah ngekei ridho. amin

  24. Intinya kita semua berpikiran jernih…siapa yg jadi korban kalo negara hancur…anak anak dan wanita udah jelas akan menjadi korban..sedangkan org yg mempunyai niat tersebut cuma tersenyum tinggal dinegara lain…setelah itu baru mereka datang….ingat itu akan terjadi apabila rakyat kita masih berpikiran mundur.

  25. Dhani di dengerin kmrin aj ngumbar2 mau potong kontol ngk jd,org kyk gini bs ap sich ntar jg kalo ud ngk ad pendukungny diem kyk kecoa ngk ad mata ny alias buta,dhani2 jenggot aj d panjangan in hati loe yg hrs d panjangin buat gaet cwek lg biar ber bini byk,ntar jg bangkrut org kyk gini pulang kampung ternak babi,hhhhhhhhh

  26. #nkrihargamati#pancasilahargamati#bhinnekatunggalikahargamati#savenusantara#saveindonesia kalau ada yang mau makar stelkan aja langsung/tembak di tempat,…hukum harus tetap teggak,……

  27. Ini negara demokrasi, mestinya penegak hukum harus netral dalam kondisi apapun. Jika terjadi pelanggaran ya ditindak, kalo tidak ada pelanggaran ya biarkan saja. Belom apa-apa udah bikin pernyataan yang mendiskritkan rakyat. Ini aneh.

LEAVE A REPLY