Pilkada Sudah Dekat, Ketum P.A.N Mendadak Rajin Kunjungi Daerah ..

0
1187
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (tengah) menyampaikan orasi politik saat menghadiri deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur

Pilkada Sudah Dekat, Ketum P.A.N Mendadak Rajin Kunjungi Daerah ..

 

Kabarhoki.com – Sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Sekarang, Zulkifli Hasan, meminta kepada seluruh kader dan para simpatisan partai untuk bekerja keras dalam pilkada serentak tahun depan 2017 , yang prosesnya sudah dimulai. Ditegaskan untuk semuanya, kerja keras demi pemenangan itu sebaiknya tak mencerai-beraikan anak bangsa melalui isu-isu SARA yang tidak bermutu.

Menurut Zulkifli (KETUM PAN), gelaran pilkada merupakan ajang kontestasi antar anak bangsa untuk mengadu ide, gagasan, dan program yang akan di berikan.

“Oleh karena itu, sudah tidak pada tempat dan waktu lagi menggunakan isu SARA. Kita harus utamakan persatuan dan kesatuan,” kata Zulkifli Hasan, Sabtu (24/9).

Hal itu ditegaskan Zulkifli, karena PAN memang mendorong dan mendukung banyak pasangan calon kepala daerah di seluruh Indonesia. Sebagai ketua umum, Zulkifli pun sedang rajin turun ke lapangan melakukan finalisasi hingga deklarasi pasangan calon diusung PAN 2017/2022.

Salah satu yang dihadirinya adalah deklarasi Cagub dan Cawagub Sulawesi Barat Periode 2017-2022, yakni Ali Baal Masdar (ABM)-Eni Anggraeni Anwar. Zulkifli menegaskan, partainya mendukung pasangan ini dengan penuh. Diharapkan pasangan itu kelak bisa melanjutkan pembangunan Sulawesi Barat.

“Sulbar ini pertumbumbuhan ekonominya tertinggi se-Indonesia yang pernah ada. Produksi pangannya itu terus menerus surplus mengalahkan Jawa dan Sumatera. Ini yang menjadi pertimbangan dasar kami untuk melanjutkan perjuangan yang lebih bagus lagi,” ujar Zulkifli.

Saat hadir di sana, Zulkifli didampingi Waketum PAN Mulfachri Harahap dan Ketua DPP PAN Yandri Susanto. Pasangan ABM-Eni diusung oleh sejumlah partai, yakni Gerindra, NasDem, PAN, PDIP, PKB, PKPI dan PPP. Mereka juga didukung oleh partai Perindo, Partai Idaman serta Partai Bulan Bintang.

 

 

 

LEAVE A REPLY