Prabowo : 2017 Saya Tugaskan Anies-Sandi Pimpin Jakarta Biar Lebih Baik

1
889
Prabowo : 2017 Saya Tugaskan Anies-Sandi Pimpin Jakarta Biar Lebih Baik

Prabowo : 2017 Saya Tugaskan Anies-Sandi Pimpin Jakarta Biar Lebih Baik

 

Kabarhoki.com, Jakarta – Prabowo : 2017 Saya Tugaskan Anies-Sandi Pimpin Jakarta Biar Lebih Baik – Pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri undangan forum terbatas yang dihadiri 250 peserta yang berasal dari tokoh masyarakat wilayah Jakarta.

Bertempat di kediaman Prabowo Subianto, Bukit Hambalang, Bogor, forum yang dilakukan sejak pagi hingga menjelang sore tersebut bertujuan untuk merangkum aspirasi warga Jakarta sekaligus konsolidasi pemenangan Anies-Sandi dalam Pilkada Jakarta.

Ketua Umum Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang turut hadir dalam forum tersebut menekankan bahwa pasangan Anies-Sandi akan menyejahterakan warga dan menegakkan keadilan dengan seadil-adilnya.

“Saya percaya Anies sebagai orang yang jujur. Dia doktor dan seorang (mantan) rektor. Dia juga berpengalaman sebagai Menteri Pendidikan,” ujar Prabowo, Sabtu, 24 Agustus 2016.

Anies, tutur Prabowo, diajukan setelah melalui proses pertimbangan panjang atas kandidat calon-calon lainnya. Sekalipun pada pilpres 2014 lalu Anies berseberangan dengannya, Prabowo menilai bahwa hal tersebut terjadi karena mereka kurang saling mengenal masing-masing.

“Saya menugaskan Anies untuk memimpin Jakarta dengan jujur dan lebih baik. Jakarta memerlukan pemimpin bersih yang berpihak pada rakyat kecil, pemimpin yang matang dan berpengalaman bukan pemimpin yang belum matang,” kata Prabowo.

Menurut Prabowo, Anies merupakan figur berintegritas yang selama ini selalu dipilih saat negara dalam situasi membutuhkan figur jujur.

Dalam berbagai sosialisasinya, Anies menegaskan akan mengembalikan kembali suasana keberagamaan di Jakarta.

Mantan Ketua Komite Etik KPK ini berencana akan membuka monas untuk kegiatan agama, melaksanakan qurban di sekolah sebagai edukasi dan kembali menyemarakkan takbiran keliling.

Dalam mengentaskan kesenjangan ekonomi dan kemiskinan di Jakarta, mantan Menteri Pendidikan ini berulang kali menegaskan bahwa pendidikan sebagai kunci kesejahteraan. Melalui pendidikan, Anies menilai, lingkaran kemiskinan lintas generasi di Jakarta akan diputus.

“Pendidikan adalah eskalator massal sosial ekonomi masyarakat,” tegas Anies dalam beberapa kali kesempatan di hadapan warga.

Sumber : Liputan6.com

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA |AGEN POKER

1 COMMENT

LEAVE A REPLY