Resmi .. Thiago Messi Bergabung Barcelona

0
213
Beberapa waktu lalu Lionel Messi mengatakan bahwa putranya, Thiago, tidak terlalu tertarik kepada sepakbola. Sebelumnya Messi juga sudah pernah mengatakan bahwa ia tidak akan memaksakan karier putranya kelak.

Kabarhoki.com – Beberapa waktu lalu Lionel Messi mengatakan bahwa putranya, Thiago, tidak terlalu tertarik kepada sepakbola. Sebelumnya Messi juga sudah pernah mengatakan bahwa ia tidak akan memaksakan karier putranya kelak.

“Saya tidak membeli banyak bola karena Thiago sepertinya tidak terlalu menyukai sepakbola. Tapi klub sudah punya rencana untuknya, kita lihat saja apakah akan berhasil,” cetus Messi santai beberapa waktu silam.

Namun sepertinya Barcelona tak mau kehilangan Thiago Messi. Meski belum diketahui apakah Thiago akan memiliki bakat hebat sepakbola seperti ayahnya, namun Barca sudah resmi ‘mengikatnya’.

Thiago Messi yang baru berusia empat tahun telah resmi tergabung ke FCBEscola, demikian dilansir Cadena Ser. Thiago akan menjadi salah satu anak yang masuk dalam pilot project Barca itu tahun ini.

FCBEScola adalah tempat pendidikan bagi anak berusia tiga sampai lima tahun. Proyek ini tidak melulu mengutamakan sepakbola dan lebih berperan sebagai pengenalan saja.

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA

LEAVE A REPLY