Ridwan Saidi : Jakarta Tidak Butuh Ahok , Ahok Enyah Sajalah .. Jangan Pancing Emosi Kami ..

17
43266

Ridwan Saidi : Jakarta Tidak Butuh Ahok , Ahok Enyah Sajalah .. Jangan Pancing Emosi Kami ..

 

Kabarhoki.com – Salah seorang dari Tokoh Betawi Ridwan Saidi sangat berharap jika nanti terpilih sosok baru yang menjadi Gubernur DKI Jakarta, dia ingin dipimpin oleh tokoh yang berwibawa dan tidak membuat gaduh.

Dirinya merasa sangat keberatan selama Jakarta dipimpin oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terjadi kesemena-menaan terhadap warga betawi. Karena menurutnya selama ini Ahok melakukan penggusuran tidak sesuai prosedural.

“Gampang diinget (sosok Ahok) ini, tukang gusur itu, tempat tinggal digusur, diobrak abrik. Kalau saya enggak dari dulu di sini (Jakarta), saya udah pindah negara,” ujar Ridwan, dalam diskusi yang bertajuk Adu Strategi di Tanah Betawi bersama Sindo Trijaya, di Warung Daun, Jakarta pusat, Sabtu (1/10/2016).

Ridwan menyampaikan harapannya agar ke depan pemimpin yang memenangkan Pilkada DKI Jakarta merupakan sosok yang penuh dengan kesopansantunan dan perduli terhadap rakyat. Sebab, dia melihat selama ini Ahok memimpin dengan cara merusak dan menghancurkan jakarta.

“Kembalikan Jakarta jadi kota peradaban. Tema kota peradaban. Masa kecil kami yang indah. Bukan menguasai maki-makian saban hari. Gelombang udara jadi rusak. Rejeki juga jadi jauh.”

“Orang nyap-nyap kita enggak butuh. Kita butuh kedamaian. Kita pengen dia enyah. Kembalikan sejarah kami. Kami adalah penduduk asli. Jangan hancur kan tempat kami,” tegas dia.

 

 

 

17 COMMENTS

  1. Dia maunya Jakarta jd sarang penyamun…sarangnya tukang palak…Jakarta kotor. Yg suka kotor dan kumuh itu hewan2 tikus kecoa ular. Kl Jakarta tidak mau di rapihkan nanti akan byk beranak pinak org2 yg sifatnya seperti tikus kecoa dan ular. Slogan Jakarta BMW bersih manusiawi berWibawa dulu pernah ada tp hanya slogan dan retorika aja. Dana Bencana tiap tahun meningkat tp tidak menyelesaikan persoalan seperti rumah2 kumuh di bantaran sungai2 Jakarta. Gubernur sebelumnya menjabat 2 periode tidak memperlihatkan hasil nyata. Pak Basuki baru 2 thn kerja sdh terlihat hasilnya. Sebaiknya kita jgn ribut2 terus.tp mendukung Jakarta Berubah. Jakarta modern.

  2. Kakek jgn dlm kamar ajee. Diluar sono udah pada maju lingkungannya bersih teknologi modern gak ada banjir. Mending kakek keluar kamar dan belajar gemana cara bersihin diri. Biarkan ahok bekerja utk masa depan DKI

  3. Ridwan ini PENJILAT banget.!
    Dulu dia pendukung Jokowi Ahok.
    Sekarang malah njelekin Ahok.
    Apa sakit hati? Maunya nngkong kaga di layan Ahok?
    Emang Lu shape? Ngkong.
    Budayawan kok malah bersifat nyemot. Hehehe

  4. Biar lah para calon kandidat itu bertarung visi dan misi,jngn pkai istilah enyah mengenyah,setiap warga negara pnya hak memilih dan di pilih dan ingat KAMI SDH PINTAR

  5. Rakyat jakarta akan membuktikan siapa mereka sebenarnya, kalau benar ahok yang terpilih ya sudah berarti rakyat jakarta sudah mempercayai dia untuk jadi gubernur dan pasti lebih banyak orang jakarta yang termasuk kedalam golongan ahok sedangkan golongan pribumi asli akan disisihkan dan disingkirkan secara perlahan lahan. Bagi rakyat yang memilih ahok pasti mereka sudah siap apapun yang terjadi di jakarta mereka ikhlas dan tulus menerimanya, kalau kedepannya jakarta hanya untuk orang orang kaya silahkan si miskin baik yang pendukung ahok dan tidak pergi aja dari jakarta, Karena jakarta bukan untuk orang miskin. Kalau jakarta nantinya hanya untuk pengusaha keturunan silahkan pribumi menjadi budak dan pekerja saja. Tidak ada pilihan mau tidak mau ya terima kan sudah milih ahok.jangan lupa kejadian tahun 1998 yang sangat menggores dan melukai hati, ini akan tetap diingat, sebagaimana kita mengingat kebiadaban PKI. Setiap manusia punya hati dan hati itu sulit untuk diluluhkan ketika sudah terluka dan tersakiti, hanya orang2 yang berakhlak mulia saja yang dapat meluluhkannya. Orang yang berakhlak mulia adalah orang yang tidak suka menyakiti hati orang lain walaupun orang itu sebagai musuhnya. Orang yang berakhlak mulia orang yang tidak mengeluarkan kata kata kotor dari mulutnya tapi yang keluar dari mulutnya adalah kata kata yang baik walaupun dia sedang menyelesaikan masalah. Masih Jakarta ada di tangan anda! Sukses untuk PILKADA JAKARTA, Semoga yang terpilih adalah benar benar pilihan ALLAH SWT TUHAN yang Maha Esa, yaitu pemimpin yang ber AKHLAK MULIA.

  6. Jangan pada gitu ngapa Ama orang tua…. ga bae. Biar aja orang tua ngomong. Kita mah dengerin aja. Sering emosi, mudah lupa, memang seperti itu. Kite kaum muda yg tau, yg punya ide, yg bersemangat. Klu berhasil juga orang tua mah ngintil terus Ama yg muda.

LEAVE A REPLY