Rizal Ramli – Ahok Sudah Menjajah Jakarta Dan Merampas Hak Milik Warga Jakarta

2
3484
Rizal Ramli Kritik Ahok

Rizal Ramli – Ahok Sudah Menjajah Jakarta Dan Merampas Hak Milik Warga Jakarta

 

Kabarhoki.com – Bakal Calon Gubernur DKI Rizal Ramli menyebut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tengah melakukan pemiskinan secara struktural terus menerus.

Rizal Ramli mengatakan, salah satu hal yang harus dilakukan Ahok saat ini menggusur kawasan-kawasan kumuh yang dihuni warga ibu kota.

“Ahok saat ini melakukan pemiskinan secara struktural dengan cara penggusuran. Ini yang harus kita lawan,”ujar Rizal Ramli dalam diskusi Polemik Sindotrijaya, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9/2016).

Mantan Menko bidang Kemaritiman ini mencontohkan penggusuran di Kampung Aquarium, Jakarta Utara yang di lakukan beberapa waktu lalu pun dinilai tidak memperhatikan warga gusuran. Kurang lebih 400 kepala keluarga (KK) di relokasi ke Rusun Rawa Bebek, Jakarta Timur.

“Dipindah ke Rusun Rawa Bebek yang jauh dari tempat mereka kerja, gratis selama tiga bulan saja selanjutnya bayar. Mana mereka mampu, di rusun juga apa-apa harus bayar. Dari kelas sedang menjadi miskin,” katanya.

Makanya dari itu , Rizal Ramli terus menggalakkan untuk ‘Membangun Jakarta Tanpa Tangisan’

 

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA

SEVILLA | DOHA | AKIHABARA | SWEDEN EGYPT

2 COMMENTS

  1. Pernyataan Rizal Ramli diatas untuk menajatuhkan Ahok, jelas tak sesuai dengan seorang calon Gubernur. Tunjukkan program selanjutnya setelah terpilih nanti menjadi Gubernur. Cara cara tradisional dari politik Belanda dengan menjelekkan calon lain muncul lagi saat ini dari Rizal Ramli, Sikap memecah belah buang jauh jauh bung…!

  2. justru ahok mendidik rakyat dki untuk berdisiplin dan mematuhi hukum, enggak asal selanang-selonong ditanah milik negara, prestasi elu cuman foul-mouthed orang lain, piciiik…

LEAVE A REPLY