Agus : Sampai Kapan pun Juga Jiwa Saya Hanya Seorang Prajurit

0
432
Agus : Sampai Kapan pun Juga Jiwa Saya Hanya Seorang Prajurit

Agus : Sampai Kapanpun Juga Jiwa Saya Hanya Seorang Prajurit

 

Kabarhoki.comBakal Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono meninggalkan karir militernya demi maju ke dunia politik untuk menjadi Orang No 1 Di DKI Jakarta. Dia menyatakan masuk ke ranah politik merupakan cara lain mengabdi untuk masyarakat dan tidak meninggalkan jiwa militernya yang lekat dalam dirinya.

“Memori ini tidak akan hilang. Semalam saya aktif di Instagram. Sampai kapan pun jiwa saya tetap prajurit. sampai kapan pun itu tidak akan pernah hilang,” tutur Agus dalam jumpa pers “Di Balik Keputusan Agus Yudhoyono” di Cibubur, Depok, Jawa Barat, Senin (3/10/2016).

“Dari TNI pula saya belajar pengabdian bisa di mana saja. Tetapi dalam rasa yang cukup galau bisa dikatakan, saya terus memohon dan salat istikharah. Apakah ini jalan yang harus saya tempuh,” lanjut dia.

Agus sendiri mengatakan, dalam dunia militernya, dirinya pernah menjabat sebagai komandan batalyon dan terbiasa merasakan jatuh-bangun bersama anak buahnya tersebut. Kenangan itu bakal terus mengisi ingatan dan menjadi pengalaman mengesankan baginya tersendiri.

“Kebersamaan dengan prajurit tidak akan pernah tergantikan. Jatuh bangun panas-panas semua. Satu sakit, semua sakit, satu happy semua happy,” pungkas Agus.

 

 

 

LEAVE A REPLY