Sandi Uno : Jika Terpilih DKI 1 , Harus Sejahterahkan Semua Pejabat DKI , Itu Prinsip Saya

1
674

Sandi Uno : Jika Terpilih DKI 1 , Harus Sejahterahkan Semua Pejabat DKI , Itu Prinsip Saya

 

Kabarhoki.com, Jakarta – Calon wakil gubernur Jakarta Sandiaga Uno melakukan kampanye ‎di wilayah Cengakreng, Jakarta Barat, Senin (14/11/2016). Salah seorang warga kemudian menanyakan kepada Sandiaga mengenai gemarnya Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merotasi jajaran pegawainya.

“Pak Sandi kalau sekarang kan mudah copot lurah, camat, atau yang lainnya kan. Apakah nanti kalau terpilih akan seperti (Ahok) yang suka memaki pejabat yang korupsi di depan umum seperti itu juga,” ujar Ratni warga Jalan Jaya 25 Darma Bakti RT.06/RW. 10 Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Sontak mendapat pertanyaan seperti itu, ‎Sandiaga pun tersenyum.

Ia menjelaskan jika rotasi atau mutasi pejabat di lingkungan Pemerintahan daerah sudah diatur dalam undang-undang Aparatur Sipil negara (ASN).

Dalam undang-undang tersebut menurut Sandiaga apabila pejabat tidak berprestasi maka akan diberi waktu 6 bulan.

Setelah itu apabila kembali tidak menunjukan kemajuan diberi waktu satu tahun, sebagai kesempatan terkahir untuk memperbaiki sikapnya.

“Bila dalam waktu tersebut masih juga tidak berprestasi baru kita copot jabatannya, jadi menurut saya itu sangat melanggar undang-undang,” katanya.

Menurut Sandiaga apabila ia dipercaya memimpin DKI bersama Anies Baswedan‎ maka akan mengatur jajarannya di bawahnya dengan humanis.

Bila berprestasi akan diapresiasi di depan banyak orang, agar yang lainnya ikut terpacu.

Namun sebaliknya apabila melakukan kesalahan akan ditegur secara personal.

‎”Kalau tidak berpestasi, berdua saja tidak di depan umum. Tapi masuk ke ruangan, tolong perbaiki kalau tidak diperbaiki ada sankisnya. Jadi bila saya nantinya yang menjabat DKI 1 , saya akan mensejahterakan semua pejabat , itulah prinsip saya.” pungkas Sandiaga.

Sumber : Tribunnews.com

 

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA |AGEN POKER

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY