Sering Serang Ahok, M Taufik Nyesal Dan Mengakui Kehebatan Ahok Yang Tidak Dimiliki Calon Lainnya .. Ternyata

1
11041
M Taufik Mengakui Kehebatan ahok

Sering Serang Ahok, M Taufik Nyesal Dan Mengakui Kehebatan Ahok Yang Tidak Dimiliki Calon Lainnya .. Ternyata

 

Kabarhoki.com – Usai semua Cagub Dan Cawagub melakukan tahapan pendaftaran calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Pilkada DKI Jakarta makin memanas.

Kini di kubu masing-masing Tim Pemenangan calon saling adu argumen soal kandidat yang mereka gadangkan dan menyerang kandidat lain.

Namun dari setiap upaya mensosialisasikan kandidat yang diusung, tim pemenangan lebih banyak menyorot calon incumbent, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang sekarang masih menjadi Gubernur dan Wagub.

Kendati demikian, tim pemenangan Ahok-Djarot memiliki beragam senjata ampuh untuk menangkis serangan lawannya di Pilgub DKI 2017/2022 nanti.

“Pak Ahok tidak perlu pencitraan lagi. Itu yang membedakan Pak Ahok (dengan calon lainnya),” ujar Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Taufik Basari, Sabtu (24/8).

Ahok, kata Taufik, selalu mengeluarkan permintaan logis terkait penilaian masyarakat terhadap kinerja mantan Bupati Belitung Timur itu.

“Pak Ahok pernah mengatakan, kalau memang enggak suka saya, ya enggak usah pilih. Tapi kalau suka, ya sama-sama kita lanjutkan,” ucapnya meniru pernyataan Ahok.

Karena itu, advokat sekaligus aktivis HAM itu mengharapkan agar masyarakat objektif dalam menilai dan memilih calon pemimpin DKI pada februari nanti.

Setidaknya, lanjut Alumnus UI itu, Jakarta saat ini membutuhkan gubernur yang berprestasi, memiliki rekam jejak baik dan memegang teguh amanah yang diberikan rakyat. “Jangan kita asal pilih.. Pilih yang pasti dan sudah terbukti kinerjanya,” tutupnya.

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY