Teman Sendiri Juga Tidak Mendukung Total , Istri Sandiaga Uno Bilang Ini …

0
2186
Sandiaga uno dan Amyra

Teman Sendiri Juga Tidak Mendukung Total , Istri Sandiaga Uno Bilang Ini …

 

Kabarhoki.com – Nur Asia, Istri bakal calon Gubernur DKI, Sandiaga Uno mengungkapkan kesiapannya jika Sandiaga Uno Terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta Pada Tahun 2017-2022 nanti .

Nur mengaku telah menyiapkan mental untuk menghadapi banyaknya tanggapan miring yang sering disampaikan melalui sosial media oleh para nitizen.

Nur juga tak menyalahkan jika teman-teman dekatnya tak mendukung suaminya untuk menjadi Gubernur DKI. Menurut Nur, sikap tersebut merupakan Hak Mereka.

“Seperti ini banyak Pro Kontra, saya enggak bisa berharap teman-teman saya dukung. Tapi siapapun itu tetap saya maintain, meski teman enggak dukung enggak apa-apa, enggak perlu musuhan,” ujar Nur pada acara “Rosi” yang di tayangkan di Kompas TV, Jumat (9/9/2016) malam.

Nur mengakatakan kalau dirinya tidak takut jika nantinya menjadi sorotan media. Nur mengaku lebih takut kepada tuhan ketimbang media atau para pembenci Sandiaga Uno di media sosial.

Anak kedua nur dan Sandiaga , Amyra Atheefa Uno, mengaku tak takut jika nantinya menjadi anak seorang Gubernur.

Amyra mengatakan bahwa Nur dan Sandiaga selalu mengajarkan sopan santun dan menghargai masyarakat.

“Kami (anak-anak Sandiaga) diajarin sopan santun, meskipun diluar ada orang kritik semoga aja enggak akan buruk,” ujar Amyra.

Terkait Sandiaga yang memutuskan utnuk menjadi politisi dan maju menjadi bakal calon Gubernur, Amyra mengaku mendukung pilihan Sandiaga itu.

“Papa maju pokoknya kalau itu niatan baik untuk membantu banyak orang, kami dukung,” ujar Amyra .

Itu semua hak papa , demi kebaikan akan kami dukung sepenuh nya .. dan jangan pernah dengarkan apa yang di bilang orang , mau pun di sosmed .. ujar Amyra kepada suaminya Sandiaga .

 

 

POKER ONLINE | CEME KELILING | CAPSA SUSUN | LIVE POKER | AGEN CAPSA

SEVILLA | DOHA | AKIHABARA | SWEDEN EGYPT |

LEAVE A REPLY