U.Arifin Ilham : Ahok Memang Tak Layak Menjadi Gubernur Atau Ketua RT , Karena Ka*** Ini Telah Lecehkan Islam

1
752
Ahok Memang Tak Layak Menjadi Gubernur Atau Ketua RT , Karena Kafir Ini Telah Lecehkan Islam

U.Arifin Ilham : Ahok Memang Tak Layak Menjadi Gubernur Atau Ketua RT , Karena Ka*** Ini Telah Lecehkan Islam 

 

Kabarhoki.com – Sebagai Tokoh pemuka agama kondang Ustadz Muhammad Arifin Ilham, menyampaikan surat terbuka terkait pernyataan calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang diduga telah melecehkan umat Islam di Indonesia.

Menurutnya, ucapan Ahok secara terang telah menistakan agama dengan mengatakan Al-Qur’an Surah Al Maidah ayat 51 berisi kebohongan dan pembodohan terhadap umat muslim yang menjadi pemilih pada Pilkada DKI 2017.

Setelah menyaksikan sikap dan perkataan tersebut, Ustadz Arifin sangat meyakini bahwa jabatan gubernur yang tidak lama lagi berakhir itu justru selamanya akan meninggalkan Ahok.

“Insya Allah, dan itu bukan karena rakyat (Jakarta) tidak memilih bapak (Ahok), tetapi karena sikap yang memang belum pantas menjadi seorang gubernur, bahkan sebagai Ketua RT pun bapak belum pantas. Karena Seorang Ka*** Telah Melecehkan Agama Islam. Pada negeri yang beradab penuh tatakrama ini,” tulis ustadz Arifin dalam surat terbukanya, Jumat (7/10).

Disampaikan, perilaku Ahok yang gemar bertutur kasar mencerminkan dirinya tidak cerdas dan terdidik. Hal ini sangat berbahaya dan bisa menjadi contoh buruk bagi generasi muda bangsa.

“Sungguh seorang yang gampang marah menunjukkan “dhoful aqli wa quwwatul hawa” lemahnya akal dan kuatnya nafsu,” terang alim ulama tersohor ini.

Bahkan, sikap Ahok bagi dia sangat membahayakan persatuan bangsa yang damai dan beradab ini.
Ahok menurut Arifin sudah menjadi provokator kerusuhan, membuat preseden buruk bagi generasi bangsa kedepan.

“Semua sudut dan media mulai semakin menyadari alangkah bahaya sikap arogansi bapak (Ahok) yang intolerensi ini,” katanya.

Selain itu sikap Ahok juga tidak ada belas kasihan bagi rakyat jelata yang semestinya dilindungi. Yang ada, Ahok justru berpihak kepada para kelompok pemodal dengan menggadaikan kehormatan dan merendahkan harga dirinya.

“Pernahkah bapak bayangkan kalau yang digusur itu rumah bapak, orang tua bapak, anak anak bapak?. Lantas dimanakah hati nurani bapak?,” pungkasnya.

 

Sumber : Di kutip dari Berbagai Sumber Media Sosial

 

 

1 COMMENT

  1. ARIFIN ILHAM .Adab yg gimana paUstad tatakram gmn? FPI itu beradab dan penuh tatakrama gitu dan anda selama ini tak ada komen.artinya membenarkan Agama ISLAM dilarikan dengan pemahaman Rijek yg mempolitisir ajaran islam dengan mempengruhi umat Islam membenarkan pengrusakan,kekerasan.Anarkis dan mengajarkan umat membenci. kira2 itu anda benarkan kira2 pencitran ajaran Islam menjadi apa bagi org2 awam yg mau mengenal islam apa itu tidak membuat fitnah/penghinaan bg ajaran ISLAm. liat dari segi apa org berbicara niat menghina atau ketidak sengajaan karna siar yg mengaku ulama2/ustad2 yg berpolitik dan sara memakai ayat2 untukmemaksakan pandangan/tafsiran mereka yg blm tentu benar karna sebagian dari pandangan mrk yg rasis. org minta maaf wajib dimaafkan arti memberi maaf yg tulus tidaklg memperpanjangan suatu permasalahan itu. kotbah akhlak anda dan kebesaran hati seharusnya dibuktikan dengan nyata

LEAVE A REPLY