Sandiaga : Ahok Gagal Membangun Jakarta , Jakarta Sekarang Butuh Pemimpin Seperti Kami

3
6625
Anies-Sandiaga : Elektabilitas Ahok Turun Karena Lawan Nya Kami Berdua ..

Sandiaga : Ahok Gagal Membangun Jakarta , Jakarta Sekarang Butuh Pemimpin Seperti Kami

 

 

Kabarhoki.comPersoalan ekonomi saat ini yang berujung pada kesejahteraan masyarakat menjadi hal yang hingga kini belum tuntas dilakukan, tak terkecuali untuk wilayah DKI Jakarta sekarang. Peluang ini rupanya dimanfaatkan oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubenur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk menarik perhatian Rakyat DKI Jakarta.

“70 persen warga Jakarta ingin pemimpin baru loh. Hal ini menunjukkan petahana 30 persen dan ada tren negatif tersendiri. Beliau (Ahok) berarti tidak berhasil menghadirkan solusi di jakarta saat sekarang. Ini yang harus ditangkap oleh kami dan membuat kami harus bekerja lebih keras lagi, lebih cerdas,” Ujar Sandiaga, Rabu (5/10), di Jakarta.

“Jakarta Sekrang sangat mengharapkan Pemimpin Seperti Kami ( Saya Dan Anies ) , Ahok Sudah Gagal Membangun Jakarta” Ungkap Sandi .

Tak hanya itu, Sandiaga juga menyebut bahwa Ahok belum bisa menghadirkan solusi untuk masalah ekonomi warga DKI. “Kami selalu katakan bahwa masalah ekonomi, lapangan kerja dan kesejahteraan itu isu utama dan harga bahan pokok, petahana (Ahok) belum bisa menghadirkan solusi itu. Itu menurut kami sebagai isu prioritas untuk warga Jakarta,” jelas Ahok.

Sementara itu, melihat hasil survei tentang elektabilitas calon petahana yang kian merosot, Sandiaga mengungkapkan bahwa dirinya makin semangat untuk menawarkan alternatif program yang lebih baik untuk warga Jakarta.

“Pertama, kita pasangan Anies-Sandi fokus untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan kita juga kan ingin menghadirkan solusi, gagasan untuk membantu kesulitan warga Jakarta. Di antaranya masalah kesejahteraan dan mereka yang merasa tempat tinggalnya terusik,” kata Sandiaga.

Meski calon petahana dianggap sebagai kandidat terkuat dalam Pilkada DKI 2017, akan tetapi Sandiaga tetap optimis. Pasalnya, warga Jakarta dianggap memiliki keinginan untuk memiliki gubernur baru yang lebih solutif. “Dan kami melihat itu sebagai validasi. Semua pasangan calon peluang menangnya masih terbuka, tidak ada calon yang tidak terkalahkan,” imbuh Sandiaga.

 

 

3 COMMENTS

  1. blom jadi apa2 aja dah membual… status masih pengusaha nakal gak bayar pajak parkir dana ilegal di luar negeri… dia pikir ngomong sama org2 yg maksa pemerintah bayar pemukiman liarnya dgn ktp hasil suap pedahal bukan warga dki…???

  2. Ngapain pilih gubernur yang fokusnya hanya mendengar aspirasi. Ente mau jadi pemimpin apa pendengar? Kerja kagak dengerin doang kayak tante2 tukang gosip

LEAVE A REPLY